⚠warning⚠
-kata kasar
-alur ga jelas
-jgn ambil cover ku
-tidak ada ship di chap ini"A" normal
'A' batin
*A* telepati
A author
───────────────────────────keeSokan harinya...Indo masih tidur karna masih jam 2🗿,saat jam 04:00 indo bangun dan duduk di pinggir kasurnya lalu mengumpul kan nyawa nya masih lengket di kasurnya setelah jam 04:10 indo berdiri lalu mengambil handuk Dan mandi.
Setelah mandi indo memakai baju yg cukup tertutup untuk pergi ke sebuah taman,dan juga sekalian membeli sesuatu untuk kebutuhan nya di kosan ini.
Indo pun pergi ke taman dan duduk di kursi taman,saat indo inhin duduk indo melihat 2 country yg duduk di salah satu kursi taman itu juga,indo tidak melihat jelas 2 country tersebut krn indo cukup berjauhan dgn 2 country tersebut.
Indo tidak peduli dan tetap sibuk melihat HP nya yah di HP nya cukup banyak notif membuat indo risih tapi indo tidak peduli.
Setelah cukup lama duduk di kursi taman tersebut indo pun memutuskan membeli es cream yah karna indo lapar.
Indo pun pergi mencari penjual es cream setelah menemukan penjual es cream tersebut indo pun membeli es cream rasa coklat dan vanilla.
Setelah indo indo membuka masker nya dan memakan es cream nya sialnya ada 2 country yg lewat tepat di samping indo, tapi indo tapi indo tidak sadar dan malah sibuk memakan es cream.
Setelah 2 country dan indo berjauhan 5 langkah 2 country tersebut sadar dan indo pun ketahuan.
"Indo?!!"-ucap country 1
'Hah? Siapa sih suaranya cukup familiar wait...' batin indo yg berpikir sebentar dan sadar
'Astaga itukan suara Jepang..' batin indo pasrah
"Astaga aku tak menyangkah kita bisa bertemu" ucap Jepang
"Mu-mungking kau salah o-orang" ucap indo dan cepat-cepat memakai masker nya dan mengubah suara nya walau masih bisa di tebak sih.
"Ah? Iyahkah? Jika benar maafkan saya" ucap Jepang yg berpikir mungkin diri nya beneran salah org
"Tidak apa-apa,permisi" ucap indo lalu pergi
'Untung aja ga ketahuan' batin indo bersyukur karna tidak ketahuan
Indo pun berjalan dan sedikit membuka masker nya lalu memakan es cream nya.
Setelah es cream nya habis indo pergi ke kos-kosan nya.
Sesampai di kos-kosan nya indo pergi ke kamarnya dan melihat cukup banyak kertas di sebuah papan itu tentu kertas itu adalah yg ia isi dgn sebuah tulisan,apa isi kertas tersebut? Tentu saja rencana-rencana indo untuk menghancurkan kota ini.
Knp? Tentu karna indo masih dendam dgn apa yg mereka lakukan kpd dirinya dulu,dan target pertama indo adalah " the cute girl", apa itu the cute girl? The cute girl itu geng yg di buat vanuatu dan di geng itu berisikan country yg membenci indo contoh nya israel dan jamaica(knp jamaica? Krn ku liat di book org jamaica kalo ver cwek itu sering ngerebut neth dari indo gitu dan juga di sini aku buat australia sama myanmar ga benci indo Yap😅).
Indo mulai aksi nya di malam hari tapi dia akan membunuh 2 org saja yaitu palau dan tuvalu,knp mereka? Tentu krn mereka hama palau memiliki sihir es jadi cukup susah krn dia bisa membekukan senjata indo dan tuvalu memiliki sihir cahaya dan itu bisa saja juga menghambat indo krn sihir cahaya pasti terang bgt kan sehingga jika kena mata tuh susah ngelihat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss me? ||ch indo Language indonesia||
Fantasy"ta-tapi itu bukan aku!" "bo-bohong aku lihat sendiri" "sudah Indo jangan mengelak! " yap indo di fitnah oleh israel yg membuat banyak yg membenci indo dan akhirnya indo menjadi jahat akibat itu. Terinspirasi? Chat saya di pesan✨ pengen liat kelanj...