Perempuan yang memiliki nama panggilan Zize ini memiliki hobi bermain golf dan menonton konser. Hal ini terlihat dari unggahannya di media sosial yang sering menunjukkan dirinya tengah bermain golf seorang diri maupun bersama teman-temannya.
Pemain yang dikenal karena kemampuan lemparan ke dalam dengan jarak jauh ini memulai kariernya dengan berlatih di SSB Putra Mustika pada 2012-2015, kemudian bergabung dengan SSB Terang Bangsa pada 2015-2018 dan memulai debutnya dengan PSSI Semarang di Piala Menpora 2021, di pertandingan itu dia berhasil mencetak dua gol, dia juga memenangkan penghargaan pemain muda terbaik di turnamen itu.
------
Saya menyukai sepak bola sejak kelas 4 sd, dan impian saya adalah menjadi pemain sepak bola terkenal yang dicintai dan dicintai oleh masyarakat. Saya selalu berharap saya bisa memasukkan bola ke gawang lawan, dan saya akan diajari teknik pemain sepak bola di luar negeri.Suatu hari, saya sedang bermain sepak bola dengan seorang teman, dan meskipun itu bukan pertandingan, saya mati-matian berjuang untuk memasukkan bola ke gawang, saya tidak merasa canggung atau takut saat bermain sepak bola.
Saya belum menjadi pemain sepak bola profesional, tetapi teman-teman desa saya sangat terkesan dengan saya. Anda mungkin menyukai cara saya menendang bola karena saya merasa saya ahli dalam menangani bola, bukan hanya menendangnya. Bola , saya menyukai sepak bola dari dulu sampai sekarang dan masih ingin menjadi pemain sepak bola tercinta sehingga saya fokus dan percaya diri dalam memenangkan pertandingan.
"buk buk ibuk bukkkkk"meneriaki ibunya padahal ada didpn
"yallahhhh apa ho"ucap ibu."arho pamitt mainn bukkkk assalamualaikum"ujar nya sembari berlari."Astaghfirullah mauu hujan ho,ya udah hati2 jangan pulang magrib"kata ibu dengan nada keras agar arho mendengar perkataan ibu.
"Jorry jorr main bola jorr jorry assalamualaikum jorry"dengan nadany yang kerass.
"Waaalaikumussalam,apaa hooo ganggu ora lagi tidur nyenyak"ucap jorry yang matanya masih ngantuk.Kenalin namanya jorry dia adalah kawanku dari aku kecil.
"Ayokk main bolaa di samping rumah putra jor"
"Tungguuuu hooo siap2 duluuu"ucap jorry yng buru2 membasuh mukany dengan air.
Padahal ada lapangan khusus untuk bermain bola tapi anak2 didesa ini hanya menggunakan lahan kosong dan luar untuk bermain bola setiap sore.
...
Sesampai di lapangan"nohh dah banyak yang nunggu kitaa jorr"ucapnya sembari melihat orang2 disekitarnya.
"Arah sni hooo oper2."ujar jorry yang minta arhan mengoper bolaa.
"Depan depan jorr giring"ucap arhoo sambil lari kearah depan."Ambill hooo shooting ho"cepat hooo"gollllll gollllll golllllll....
"GOALLLLLLL"ucap arho berlari kearah jorry."Pritt pritttttttttttttttttt".pluit pun bunyi berakhir sudah permainan ini.
Mereeka pun pulang"hoo pengenn ngga kamuu ikut ssb ngunu"jorry bertanya kepada arhan.
"Pengen nunggu kelas 4 dulu ntarr ke ssb putra mustika"ucapnya sembari jalan kearah pulang."bayyy bsok lagii hooo"jorry"okeee atii2 bayyy"ucap arho.