Annyeong yeorobun
Maaf lama g update yak
Solar : bukan lama lagi kali Thor udh berbulan bulan keles
Diem lu ah
Skip
Ok mari kita mulai
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Saat thorn sedang memerhatikan ke 2 kakak nya bertengkar secara tiba tiba thorn teringat akan sesuatu yaitu 'bagaimana masa lalu nya ? Kenapa tiba tiba ia sudah mempunyai reverse ? Bukankah saudara nya bilang bahwa reverse bisa terbuat dari masa lalu yang memiliki kebencian , dendam , rasa kecewa dan amarah yang memuncak ? Dia benar benar lupa akan masa lalu nya di karena kan saat kecil ia telah...
Hilang ingatan dikarenakan kecelakaan yg menimpa dirinya dulu... dan itu benar benar membuat thorn bingung' saat sedang melamun ia tidak sadar bahwa sekarang ia sedang berada di alam bawah sadar...
Reverse : tuan ?
Thorn : eh !! S-sejak kapan aku ada disini ?
Reverse : baru saja , kenapa tuan kemari ?
Thorn : ah aku tidak tau saat aku melamun aku tiba tiba berada disini...
Reverse : ah jadi begitu ... tapi ... memangnya apa yg tuan lamunkan ?
Thorn : ituu... mmmm aku bingung kenapa aku bisa memiliki reverse seperti mu bukankah reverse itu terbuat dari kebencian , dendam , amarah , dan lain lain ?
Reverse : huftt apa tuan benar benar ingin tau ?
Thorn : ehm benar...
Reverse : huh baiklah , sebenarnya aku terbuat dari rasa sedih dan rasa kecewa yg menyelimuti tuan sesaat sebelum tuan mengalami kecelakaan saat itu , asal tuan tau tuan saa itu hampir tiada karena tuan yg prustrasi dan tidak menyadari bahwa sebuah truk besar yg pengemudinya tertidur sedang berjalan cepat menuju ke arah tuan dan itu membuat tuan kecelakaan sampai membuat tuan hilang ingatan dan membuat saudara , dan orang tua tuan merasa sedih selama berminggu Minggu tapi rasa sedih itu telah tercampur oleh rasa menyesal karena telah membuat tuan menjadi seperti ini , aku tau tuan bingung maksud dari kata mereka menyesal , huh asal tuan tau sebenarnya sebelum kecelakaan itu ayah tuan tiada dikarenakan menyelamatkan tuan dari sebuah tembakan peluru seorang penjahat dan membuat saudara dan ibu tuan murka terhadap tuan karena tuan lah yg telah membuat ayah tuan meninggal setelah kepergian ayah tuan saudara dan ibu tuan selalu memperlakukan tuan seperti budak , bukan hanya memperlakukan tuan seperti budak mereka juga selalu menyiksa tuan dari matahari terbit hingga terbenam dan itu juga yang membuat rasa sedih dan kecewa menyelimuti diri tuan hingga membuat tuan prustrasi hingga terjadinya kecelakaan yg membuat tuan hilang ingatan dan sejak saat itu saudara dan ibu tuan memperlakukan tuan seperti tidak terjadi apa apa karena mereka teringat perkataan sang dokter bahwa tuan telah prustrasi karena rasa kecewa itu dan mereka menjadi teringat perkataan ayah mereka bahwa manusia yg sudah prustrasi karena rasa kecewa , sedih , benci , maupun kesepian akan berubah menjadi reverse yg bisa membunuh siapa pun tanpa rasa ampun maka dari itu mereka menjadi memperlakukan tuan dengan baik tapi tanpa mereka ketahui bahwa... diriku atau bisa disebut reverse sudah berada didalam jiwa tuan sudah sejak tuan hilang ingatan... dan dari itu jiwa diriku semakin bangkit dan semakin mempunya kekuatan yang lebih kuat karena ... tanpa tuan sadari rasa kecewa , amarah , dan sedih itu masih berada tetap di jiwa tuan meskipun itu mulai melemah ...
Dan dari situlah aku terlahir dengan sempurna...Thorn : a-apa ... hah hah hiks hiks ...
Reverse : tuan ... huh sebaiknya lupakan semua itu kau harus kembali saudara mu menghawatirkan mu karena kau pingsan secara tiba tiba tuan...
Thorn : hiks hiks huh huh hufttt baiklah hahhh... terimakasih telah menceritakan nya Rev sepertinya... ingatan ku kembali...
Reverse : jangan merasa trauma bukan kah mereka sudah berubah ?
Thorn : ah haha iya baiklah selamat tinggal... // kembali
Bersambung
Terimakasih sudah membaca maaf gaje
KAMU SEDANG MEMBACA
my friend is criminals (reverse thorn)
Fantasymenceritakan tentang seorang pemuda yaitu thorn yang saat menjalan kan salah satu misinya bersama dengan saudaranya bertemu dengan reverse yang mengacuh misi mereka ,bagaimana selanjutnya? yuk baca aja ongeh WARN !! -Typo -kata kata kasar -yang tida...