1.

1.2K 60 2
                                    

Hii ini pertama kali aku buat gais maaf ya kalo ada kesalahan dan gajelas iseng aja sih sebenernya hehe selamat membaca!!🫶🏻

Maaf ya kalo salah ataupun aneh ini sekedar aku berpikir aja sih hehe sebagian juga dari google ataupun info dr aplikasi lain. happy reading gais !! 🫶🏻

KOMEN LIKE APAPUN ITU DAN SARAN JUGA YA GAIS AKU TUNGGU HEHE

_______________________________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_______________________________________________________________


RUANG LATIHAN BTS

" hyung hyung,istirahat sebentar aku lelah hyung "

" baiklah kita istirahat dulu kasian kookie kita kecapean,15 menit lagi kita lanjut "

" nee " ( all member )

3 hari kedepan mereka akan tampil di MMA 2018 dan sekarang mereka sedang mempersiapkan tarian tersebut.

Masing masing istirahat dengan caranya sendiri, sedangkan di pojok kanan 95L ( Taehyung dan Jimin) sedang bercanda entah apa yang lucu tetapi member lainnya hanya menanggapi dengan senyuman kepada 2 maknae line itu.

Dan Golden Maknae kita menikmati istirahatnya sambil minum susu pisangnya , sebagian member lainnya tiduran karena mereka juga lelah.

________________________________________________

Sedangkan Blackpink mereka sedang latihan bersungguh-sungguh untuk menampilkan pesona dan tariannya di MMA 2018 juga.

" yaaakk lisa-yaa kau jangan terlalu maju itu akan menutupi ku "

" aigoo kalian selalu saja berantem,ini sedang latihan"

" mianhae eonnie,lisa selalu saja menggoda ku "

" rosee-yaa kau ini ingin sekali di ganggu olehku huu "

" sudah lebih baik kita istirahat dulu, kalian pasti lelah 10 menit lagi kita lanjut oke "

" nee jisoo eonnie"

Rosee dan Lisa sedang bercanda di dekat pintu mereka tertawa seperti anak kecil.

" padahal tadi dia berantem bagaimana bisa langsung lupa begitu saja? "

" jennie-yaa kau kaya tidak tahu mereka saja " ( tertawa kecil )

Vsoo datting private Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang