sudah beberapa hari terlewat begitu saja, kini tahun 2019 dan awal yang berjalan dengan baik.
Kini Jisoo dan Taehyung menggunakan jam cartier couplenya, begitu banyak shipper vsoo bermunculan bercocoklogi dengan komentar baik sebagai bentuk suport dan ada juga sebagian hate coment.
" wahh jamnya sama dengan v BTS"
" Vsoo yahoo"
" cocok banget nih smsm 4D ᄏ ᄏ"
" kurang cocok" hate
" mending sama yang onoh deh" hate
dan banyak lagi komen hate dan suportnya.
_______________________________________________
Kini BLACKPINK sedang tidak ada jadwal jadi sangat senggang waktunya.
Jennie yang sedang berbicara telpon dengan seseorang di taman belakang dorm, Rose yang sedang menonton film di ponselnya itu dengan cemilan di perutnya, Lisaa yang sedang karaokean di ruang tamu dan Jisoo yang sedang di ruang santai dengan memegang ponselnya sedang membaca komentar netizen tentang jam tangannya itu.
" bagaimana jika suatu saat nanti hubungan ku dengan tae kebongkar?" gumam jisoo sendiri
" hmm syukurlah sebagian ada yang menerimanya, tetapi bagaimana jika tae yang akan kena imbasnya nanti?" pikirnya sedari tadi nething setelah membaca komentar netz.
" apakah aku tlpon saja taeku itu? Ah yaa aku ingin tau kabarnya apakah ia sibuk?" omongnya sendiri lagi.
Kini jisoo menelpon kekasihnya itu dan tidak perlu nunggu lama karna taehyung langsung mengangkat panggilan telponnya itu.
* panggilan terhubung *
Annyeong chuuyyaa ada apa eoh?
Annie, taehyung-a aku sedang banyak pikiran
Eoh! Memikirkan ku bukan hihihi
Eum benar, apakah kau baca komentar di artikel terbaru tentang jam tangan kita?
Eoh iyaa, sudah tidak usah dipikirkan chuuyaa mereka hanya sesaat seperti itu eoh
Hmm baiklah, apakah kau sibuk?
Annie, aku baru saja menyelesaikan latihan ku
Mau bertemu?
Tentuu chagiyaa, aku sangat rindu pada kelinciku
Aishh kau, baiklah tae aku tunggu diapart ku
Nee chagiyaa, saranghae
Nadoo saranghae taetae
Tut tut tut - - - - - - - -
Seperti itu kira-kira teleponnya, dan yaa Jennie mendengar sebagian percakapan Jisoo karna tadi Jennie ingin memberi tahu sesuatu tetapi saat ingin menemuinya, Jisoo eonnie sedang bertelponan.
" Eoh jennieyaa sejak kapan kau disana?"
"ahh mianhae eonnie aku ingin menemuimu tapi kau sedang telponan, eoh kau mempunyai kekasih sekarang?" - tanya jennie
" emm" jawab jisoo singkat
" baiklah eonnie aku tidak akan memaksamu untuk memberitahu tetapi aku hanya ingin kau berhati-hati saja eoh"
" nee jennieyaa, ada apa kemari?"
"emm eonnie aku ingin memberitahukan sesuatu apakah kau tidak sibuk?"
" tidak, ceritakanlah" - jisoo
" aku berkencan dengan Kai sunbaenim"
" eoh? Kai EXO?"
" benar, sudah berjalan sekitar 2 bulan lalu"
" ah jinjaaa? Chukae jennieyaa kau sekarang sudah besar"
" eoh eonnie tidak marah?"
" tentu tidak, itu hubungan mu bagaimana mungkin aku ikut campur untuk halhal yang membuat adikku ini bahagia... Intinya harus berhati-hati sajaa dan beritahu lisaa dan rosee juga agar mereka tidak kecewa"
" nee oennie gumawo sudah mendukungku"
" baiklah kita hariini tidak ada jadwal kan? Aku ingin pulang ke apart ku yaa... Sampaikan kepada rosee dan lisaa "
" baiklah eonnie"
______________________________________________
Sampainya di apartement, jisoo kini tengah bersiap-siap untuk mandi lalu membuat kimchi untuk kekasihnya itu.
Setelah membersihkan diri dan memasak makanan merapikan apartnyaa kini perempuan rambut lepek sehabis keramas itu sedang bermain game di sofa sembari menunggu kekasihnya.
Dan yang ditunggu pun datang dengan pakaian yang sangat rapat wig yang sekedar menempel dan masker agar tidak di kenali.
Jisoo yang tidak sadar bahwa kekasihnya kini sudah di belakang sofanya tiba-tiba taehyung kini memeluknya dari belakang membuat jisoo terkejut.
"Kamcagiyaa" ( Jisoo yang kaget)
"wee?"
"Andwee, kau bauuu taehyungahhh" ( sambil menyingkirkan tangan taehyung yang kini melekat pada bahunya)
"hmm apakah kau tidak suka eoh?" (dengan wajah murungnya)
nee, sana mandi cepatlah makanannya nanti dingin ( jawab jisoo karna sekarang pipinya kini trlah memerah seperti tomat "
" pipi mu memerah eoh? Gemashnyaa" ( ucap taehyung yang kini merasa gemash kepada kekasihnya itu)
" sudahlah mandi sana cepatlah chagiyaa"
>>> next
KAMU SEDANG MEMBACA
Vsoo datting private
Teen FictionV BTS yang memiliki hubungan kekasih dengan Jisoo blackpink yang belum terungkap, bagaimana dengan endingnya? ini hanyalah cerita karangan dan teorian vsoo ya gais maaf jika ada kata ataupum cerita yang kurang baik🙏 happy reading gais🫶 KOMEN LIKE...