Happy reading.Wn!
Alur ga jelas, dan banyak typo.Seorang pria bersurai blueberry kini tengah bersiap dengan pakaian santai nya berjalan menuju gedung jurusan sastra inggris yahh jujur saja pria itu sebenarnya tidak terlalu fasih berbahasa inggris, tapi saat tes masuk nilai tertinggi nya di sastra inggris.
Isagi Yoichi memasuki gedung jurusannya lalu menuju loker untuk meletakkan barang barang nya. Isagi membuka loker mulai menyusun dan mengambil beberapa barang, disamping kiri nya ada Itoshi Rin sekelas dengan isagi tapi mereka berdua tidak pernah mengobrol, krena rin cuek.. Begitu sih issue nya.
Disebelah kanan isagi ada Pablo cavazos orang inggris asli, katany sih pindah kesini gara gara dia diusir orang tuanya.
Isagi menutup lokernya dan berjalan menuju kelas, saat berjalan melewati pablo, lelaki itu menatap isagi dan isagi balas menatap nya dengan tersenyum sembari terus berjalan.
Rin melihat itu dan hanya mendecih melihatnya, rin menyusul isagi menuju kelas dengan pablo di sampingnya.
"Kenapa kau mengikuti ku? " Rin menatap sinis pablo yang tersenyum sambil berjalan.
"Aku tidak mengikutimu. Kelas kita sebelahan" jawab pablo sambil tersenyum ke arah rin.
'Najis amat. ' batin Rin julid
"ISAGIIII!!! " Oh God! Ini dia, Bachira Meguru dari jurusan Ilmu Ekonomi. Memang biasanya lelaki bersurai dwiwarna itu menghampiri isagi setiap pagi hanya untuk mengecup pipi isagi lalu pergi.
"Bachira! " saut isagi semangat, bachira memeluk isagi lalu mencium pipinya dan memberi love sign kepada isagi seperti biasa dan pergi. Isagi juga melakukan hal yang sama, mencium pipi bachira kemudian love sign juga.
Memang begini lah kehidupan normal yang biasa dia lakukan.
.
Tbc.
Ini semua ngasal pliss, aku gatau isagi sama bachira cocoknya dimana, mungkin ada saran??
KAMU SEDANG MEMBACA
Cat Man [NagiSagi]
RandomNagi seishiro, seorang pangeran yang dikutuk menjadi kucing dengan umur yang panjang, dan isagi yoichi, seorang mahasiswa sastra Inggris pecinta kucing.