Nonton Konser

1.1K 15 0
                                    

Masa muda harus dinikmati dengan berbagai pengalaman juga petualangan. Dan itu lah yang dilakukan Azura sekarang. Dia sedang berjingkrak jingkrak, menggerakan badannya, dan bersenandung mengikuti alunan music BTS yang menggunakan bahasa Korea. Azura menonton konser BTS dengan Joy dan Wendy, sahabatnya. 

 "Jin, i love you," teriak Joy saat melihat Jin berjalan dari atas panggung menuju tempatnya berdiri.

"Loh V mana, eeh itu V... V," teriak Azura tak mau kalah dari Joy.  

Makin histeris Azura berteriak saat V seperti menatap ke arahnya. "Saranghae Oppa... V ooh my god V." Ia berteriak makin kencang.

"Woi keras amat sih teriaknya, sumpah berisik banget," ujar Wendy kesal dengan teriakan Azura.

"Apaan sih, biasa aja kali... Namanya juga konser bebas dong mau teriak-teriak juga, mau sepi ke hutan aja sana nonton konser Tarzan," jawab Azura kesal dengan Wendy.

"Terserah dah, eeeh itu Jungkook mana, marry me Jungkook." Wendy juga berteriak saat melihat Jungkook menuju arahnya.  

"Is... iis, dia sendiri aja begitu," ejek Azura. 

"Astaga cakep amat ya, mata aku bagaikan kena vitamin A." Joy masih bersemangat.

"Cakepan V dong," kata Azura tak mau kalah.  

"Cakepan Jungkook," jawab Joy.

"Iiish apaan sih pada berantem cuma gara-gara idol doang, asal kalian tau yaa yang paling cakep dan sexy itu cuman Jin," ujar Wendy.

"Terserah dah, bagi aku V, bagi Joy Jungkook, bagi Wendy Jin jadi sesama Army jangan saling tikung dan saling support demi idol kesayangan kita." Azura berucap dengan bijak pada Wendy dan Joy.

Mereka menatap Azura dengan heran, sejak kapan sahabat mereka mendadak bijak dalam berkata-kata membuat Joy dan Wendy tertawa terbahak-bahak.

"Kamu kenapa Azu? Apa kesambet jin iprit saat perjalanan menuju konser? Kok tiba-tiba bisa berubah mendadak bijak seperti dapat wangsit," ujar Joy yang tidak berhenti tersenyum dengan perubahan Azura.

"Yaa ampun kalian bukannya bersyukur dan merasa bahagia punya teman mendadak bijak malah diketawain. Ga asyik akh."

"Bukannya ga asyik, tapi kami heran kamu kok tiba-tiba berubah begitu, bener ga Wend," ujar Joy lagi.

"Sudahlah kita nikmati saja konser BTS. Ga usah dipikirin aku yang begini. Kita 'kan Army sejati."

"Iya.. iya betul sekali hidup BTS, hidup Army," teriak Joy dan Wendy bersamaan.

Merekapun berteriak dengan serempak yel-yel nama member BTS saat lagu Diamond berkumandang. Kim Namjoon! Kim Seokjin! Min Yoongi! Jung Hoseok! Park Jimin! Kim Taehyung! Jeon Jungkook! BTS! 

Azura, Joy dan Wendy kembali menikmati konser BTS dengan bahagia. Malam yang sulit dilupakan oleh mereka bertiga menonton boyband yang sangat digandrungi anak muda jaman sekarang. 

 Tanpa terasa sudah waktu sudah menunjukan jam 1 pagi dini hari. Sudah saatnya mereka kembali ke rumah masing-masing.

 "Gila aku ga akan melupakan konser mereka deh, sumpah keren banget," ucap Alessia yang masih tersenyum teringat konser tadi saat berada di mobil Wendy.

"Iya sama aku juga," kata Wendy senyuman yang tak lepas dari wajahnya.

 "Ale tumben banget kamu bisa keluar sampe jam 1 pagi, ga dimarahin kakek Ricardo pulang jam segini?" tanya Joy.

"Mati aku." Azura menepuk dahinya dengan kebingungan, dia belum pernah pulang sampai selarut ini. Pulang jam 11 malam saja dia pasti sudah kena omelan dan amarah Ricardo Javier, kakeknya.

Twin Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang