Tahu ga kalian? apa yang bikin Yujin tu beruntung?
Hayoo apa?
Selain muka, ada lagi loh
Ya Jang Wonyoung ..
Wkwk
Jadi bukan rahasia lagi ya kalau Wonyoung tu dari dulu naksir berat sama yang namanya Ahn Yujin, dari dulu banget tau.
Tapi ya karena Yujin tu tahu Wonyoung dari kecil, kasian Wonyoung di kacangin mulu sama tu anak.
Yang suka Wonyoung tu banyak, dari Om-Om cabuel sama Bocil SD 😟
......
"Mau kemana kak?" Tanya Wonyoung pas lihat Si Crush lagi mondar-mandir dan siapin diri.
"Mau ke Rumah Minju,"
"ohh.." Nyesss ga tuh, si paling Sad Girl abad ini adalah Wonyo alias Monyong kalau kata hatersnya.
.
"ih pick me,"
"Cewek strobery,"
"Cewek pick me,"
"Si paling it girl"
Wonyoung jadi emosi, dan tiba-tiba dia mencoba memberanikan diri.
"Boleh ikut ga? He he,"
"Haaaa?" Yujin langsung matung.
"Ya udah boleh, buru,"
"Iya kaka,"
.....
"Kakak!"
"Apa dek?"
"Bukannya kak Minju lagi Syuting ya, gimana kalau kita ga usah gangguin kaka minju,"
"Apaan si, serah gue,"
Wonyoung gugup denger Yujin yang ngomong ketus, dia diam ketika Yujin sedang sibuk nyetir, sesekali ngelirik Yujin.
"Cakep.." Wonyoung berdegup kencang.
"Kak.."
"Hmm,"
"Kok cuek si, kk ga suka ya aku ikut?"
"Suka-suka aja, kenapa ngomong gitu dek,"
"Abis kk keliatan kayak ga nyaman, apa kk takut aku ganggu? lagian aku juga kangen Eunnie,"
"Iya gpp, udah kk ga marah kok,"
"Kak.."
"Hmm?"
"Wonyo suka kak Yujin,"
Yujin kaget dan langsung berenti mendadak.
"Ih adek jangan serem gitu, ha ha,"
"Beneran loh, dan Kak Yujin dan Minju Pacaran kan?"
"Ha ha ha! jangan ngawur, ga mungkinkah, sama sama cewek juga,"
"Jangan bohong kak, Wonyo tahu kok, makanya Wonyo yakin kakak ga marah kalau Wonyo kasi tahu perasaan adek kek kakak,"
Yujin ketawa kaku, dia kaget banget denger pengakuan Wonyoung, dia selama ini ga pernah berfikir buat melihat Wonyoung itu seseorang yang bisa di lirik, karena baginya Wonyoung itu bocil sd.
"Mulai sekarang aku ga mau jadi adikmu, aku mau jadi Wonyoung seutuhnya yang mau ngerebut Ahn Yujin dari Kim Minju, inget ya Yujin,"
"Wonyoung, mau kemana?" Yujin panik.
"Mau keluar, aku cuma mau ngasi tahu itu aja kok,"
"Ehh ga boleh, bahaya!"
"Tuh kan, pasti kk kayak gitu! kaka pikir aku mau di anggap anak kecil, aku juga bisa pacaran sama cowok yang aku mau kak!"
"Dek! Hei..!"
Yujin langsung ngejer Wonyoung dan maksa anak itu masuk lagi.
"Dengerin aku Jang Wonyoung, kamu ga boleh deket siapapun kecuali izin aku! ngerti.."
Wonyoung diam dan nurut aja pas Yujin bukain pintu mobil. Rencananya berhasil tuh..
.....
"Mana si ayank ni, katanya mau datang jemput," Minju jadi kesel.