bab 1

55 3 0
                                    

Dipagi hari dikediaman keluarga Kim sedang terjadi keributan kecil yg sebabkan oleh putra tunggal mereka,karena terlambat bangun pada hari pertamanya disekolah barunya.

YG High school sekolah elit dan terbagus di Korea Selatan, yang hanya bisa dimasuki oleh anak-anak yg berasal dari keluarga kaya raya atau anak yg pintar dan berprestasi.terdapat beberapa murid beasiswa disekolah tersebut.

YG High school adalah sekolah milik keluarga park dari kakek park bersaudara,dan sekarang sekolah tersebut sudah pindah ketangan tuan park ayah dari park bersaudara atau yang bernama park Chanyeol.

Kembali kekediaman keluarga Kim
“Bunda kyu berangkat dulu ya ”teriak sang anak yang tak lain adalah Kim junkyu. “iya kyu hati-hatiya bilang pada ayah jangan ngebut bawa mobilnya”balas sang bunda.

Setelah menempuh perjalanan sekitar lima belas menit junkyu pun sampai disekolah barunya tepat waktu.pada saat junkyu turun dari dalam mobil semua orang yg lewat Langsung menatapnya sambil berbisik.

“anjir cakep banget tuh anak”

“auww jiwa reogku sepertinya akan keluar karena melihat mahkluk semanis ini aaaahh”

“fiks pokoknya pulang sekolah gua harus ke salon buat ngerawat kulit gua yg kusam banget”

“anjir kalah saing gue Ama tuh cowok manis gue aja yang cewek kalah cantik Ama tuh cowok”

Begitulah teriakan dari siswa siswi yang sedang berlalu lalang di gerbang.
Banyak yg iri atau kagum pada kecantikan dan keimutan seorang Kim junkyu.

“kenapa mereka semua liatin kyu gitu ya emang ada yg salah sama penampilan kyu”batin junkyu yg merasa tidak nyaman dengan tatapan mereka semua.

Karena terlalu sibuk membatin dan tak memperhatikan jalan junkyu pun tak sengaja menabrak seseorang.

BRUKK
BRUKK

“ssh aduh sakit banget ”desis junkyu yg sedang kesakitan karena terjatuh tadi tapi kenapa hanya dirinya yg jatuh sedangkan kelak yg tadi menabraknya atau yg ditabraknya masih tetap berdiri dengan raut wajah yang datar.

“mianhe kyu gak sengaja nabrak kamu ”kata junkyu yg sedang minta maaf karena merasa bersalah pada lelaki tadi.“hm”jawab sang lelaki dengan nada yang datar dan dinginnya.

“nama aku Kim junkyu nama kamu siapa”ucap junkyu sambil memperkenalkan diri.“nama gue....”



Penasaran siapa yg ditabrak sama junkyu tunggu kelanjutannya ya.
Maaf kalo ceritanya ngebosenin atau banyak typo dan gak nyambung soalnya aku baru pertama kali buat cerita WP. Dan terima kasih buat yg udah baca sama vote cerita aku seneng banget rasanya ada yg suka sama cerita ini walau cuma dua orang.

Vote dua aku lanjutin.

See you guys

Bye😁😉

Junkyu (Harem)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang