baru flassback

117 6 7
                                    

Flassback on (kepergian ibu aksara)

Tio alvario adalah seorang ceo salah satu perusahaannya,tio berumur 20 tahun pada umur segitu dia masih mementingkan karir nya tidak ada niatan untuk menikah.

Suatu hari tio bertemu dengan seorang gadis yang bernama manda stevani,tio bertemu manda dikantor karena manda kerja di kantor tio.Seiring waktu berjalan  hari hari  tio lebih berwarna dengan kehadiran manda.tio pun melamar manda.

Tio
Man izin kan aku menjadi teman hidup mu

Manda pun diam sejenak sambil memikirkan  jawaban,setelah mendapatkan  jawaban dan jawabannya pun iya

Manda
Iya aku mau tio

Setelah melamar manda dan 2 bulan berlalu kini tio dan manda menikah

Setelah menikah

2 tahun sudah mereka  menjalani baterai rumah tangga,dan mereka diberikan momongan dari allah untuk mereka jaga,setelah 9 bulan mengandung,manda pun melahirkan seorang bayi  ganteng yang diberi nama aksara alvario.sekarang hidup tio  sangat bahagia bisa dibilang sempurna untuknya.
Tepat hari ini mereka akn merayakan anniversary yang ke 2 tahun ,manda dan tio ,askara pergi untuk sekedar makan malam itung² mereka merayakan hari anniversary mereka.sayangnya setelah makan malam selesai mereka pulang belum sampai rumah,mobil tio mengalami rem blong dan jalan satu satunya membandingkan setir kekanan menabrak pembatas jalan yang terbuat dari besi,karna  kecelakaan tersebut membuat istrinya tidak bernyawa di tempat,dan tio dibawakan ke rumah  sakit,dam keadaan tio sekarang kritis beberapa minggu dan askara cuman luka luka.

Flassback off

GURU TK  ITU IBU KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang