Emu menemukan sosok anak kecil yang duduk termenung di taman, yang biasa ia duduk untuk menghilangkan rasa kesal dan stress..Ia melihat sosok anak kecil dengan perasaan gemas, tetapi ia bisa merasakan kesedihan dari anak kecil yang ia lihat..
"Hallo, kamu kenapa kok nangis? " tanya emu..
"Atu pengen main kayak meleka, tapi atu tak bisa " jawab pallad dengan lesu..
Emu yang mendengar itu, hanya terkekeh lucu dan kemudian berpikir..
"Kalau begitu ikut dengan kakak mau gak? " tanya emu kepada pallad yang sedang menatap nya..
Pallad hanya menganggukan kepala,, kemudian emu mengendong pallad, ke dalam cr.
Saat sudah sampai di cr, emu menurunkan pallad di sebuah game center punya popy yaitu, doremifa beat..
Semua menatap emu yang membawa anak kecil..
"Emu, siapa itu? Kok lucu " tanya popy yang gemas sekali dengan pallad..
" dia pallad, aku menemukan nya di taman, seperti nya ia tidak ada ortu nya, makanya aku bawa ke sini.. " jelas emu.. Yang kembali menatap pallad..
"Kalau begitu aku izinkan dia berada disini " ucap popy yang kemudian mencubit pelan pipi chubby pallad..
"Baiklah , terimakasih " balas emu, dengan senyum cantik nya..
Pallad merangkak ke arah emu yang sedang duduk di kursi dengan gelas di tangan nya.. Emu yang menyadari ada pallad yang memeluk kaki nya pun menatap pallad..
"Ada apa , apa kau mengantuk ? " tanya emu sembari mengendong pallad, pallad menyenderkan kepala nya di dada emu, emu hanya terkekeh dan mengusap rambut ikal pallad..
"Siapa dia? Kenapa lucu sekali " tanya Hiro , yang penasaran dengan anak kecil yang di gendong oleh emu..
"Dia adalah pallad, aku mengendong nya ketika dia berada di taman dengan seorang diri, dan menatap sendu ke pada taman bermain itu " jelas emu kepada Hiro yang masih asik melihat pallad,
Mereka berdua tidak menyadari kalau pallad tertidur di pelukan emu..
"Aku memindahkan pallad, ke kamar dulu, dia seperti nya sangat mengantuk sehabis bermain bersama popy, di game center, doremifa beat." Izin emu kepada hiiro . . Hiro yang mendengar itu hanya menganggukan kepala..
Skip
"Emu! " panggil kiriya, yang duduk di sofa cr..
"Ada apa? " tanya emu, yang menatap kiriya..
"Kau membawa pallad kemari? " ucap kiriya...
"Iy, , dia ada di kamarku, tetapi dia sedang tertidur, kalian jangan berisik " balas emu, kepada kiriya, namun ia melihat bahwa temen teman nya terlalu berisik..
"Kuroto, Nico, popy, taiga , jangan berisik, aku takut pallad akan bangun, tidak mudah menidurkan anak kecil " ucap emu kepada taiga, Nico, popy dan kuruto untuk diam..
"Maaf yah " ucap mereka.., emu yang mendengar itu hanya menghela nafas lelah, ..
Saat sedang melamun, dia samar samar mendengar suara tangisan yang berasal dari kamar dia..
"Hikss, huwaaaa akak huaaaa " tangis pallad semakin keras.. Emu yang mendengar suara tangis itu pun tau kalau yang nangis itu adalah pallad..
Cklek
"Hey, ssssttt, udah yah jangan nangis, ada kakak disini " ucap emu menenangkan pallad yang masih asik sesenggukan..
" hiks, janan tinggalin pallad, hiks " ucap pallad sambil sesenggukan..
Emu yang denger itu hanya terkekeh, dan mencium rambut ikal pallad , kemudian mengusap punggung pallad yang berada di gendongan emu..
"Ya gak akan, maafin yah, tadi ninggalin pallad sendirian.. " ucap emu yang mendekap badan pallad..
Emu membawa pallad keluar dari kamar nya untuk makan siang..
"Nah, pallad kau mau makan apa? " tanya emu kepada pallad yang asik mengemut ibu jari nya .
" au naci ama ayam " balas pallad yang melepaskan kulumanya pada ibu jari..
Emu pun hanya terkekeh mendengar itu , lalu emu pun pergi untuk masak,, saat sedang memasak
Datanglah Nico, popy, hiro, taiga, kiriya dan kuroto, dan menatap pallad dengan pandangan gemas...
"Baby pallad kuk muach " popy yang gemas dengan pallad mencium pipi nya dengan brutal..
"Ah, dia pallad, sangat mengemaskan sekali.. " seru kuroto dengan pandangan yang sangat tidak kuat dengan kelucuan baby parad..
"Pallad, mari makan, makanan nya sudah jadi.. " ucap emu., pallad pun turun dari kursi dan merangkak ke arah emu..
Skip
Semua nya sedang berkumpul di cr, tepat nya di ruang tengah, dengan pallad bermain bersama Hiro, taiga, kiriya, nico, popy dan kuroto..
Emu harus menyelesaikan jadwal nya.. Dia sesekali juga melirik pallad yang bermain bersama teman teman nya.. Kadang pallad menangis mencari emu dimana,
Setelah selesai, emu pun ikut bermain bersama yang lain.. Tentu hal itu membuat pallad tertawa dengan riang tanpa ada tatapan sendu lagi..
Semua yang berada di cr sangat menyayangi pallad, emu akan mengurus pallad hingga besar nanti.. Dan semua nya akan menantikan itu..
Emu menatap pallad yang masih asik bermain video game milik Nico.. Kadang ia terkekeh karna melihat pallad bermain video game hingga kening nya mengkerut, dan nangis karna sebal.. Itu tak luput dari pandangan emu Dan yang lain..
Bye semua.. Next on the chaper
KAMU SEDANG MEMBACA
baby paradox , parad x emu
Fanfictionsosok dokter cantik dan manis yang bermagang di poli anak dan rumah seito university, menemukan anak kecil yang berumur 2 tahun, di taman dengan duduk termenung menatap anak seumuran nya yang tengah bermain.. "Hai, nama mu siapa? " "nama atu palla...