Dalam dunia yang keras dan penuh penilaian, Arsenio Honiara berdiri di tengah kerumunan, mencoba menahan air mata yang tak kunjung berhenti mengalir. Kehamilannya—sebuah anugerah yang seharusnya dirayakan—malah menjadi aib yang membuatnya terasing. Dianggap aneh oleh masyarakat yang tak pernah memahami perjalanan hidupnya, Arsenio terpaksa menjalani hari-harinya dengan rasa malu dan kesedihan yang mendalam.
Setiap tatapan sinis dan bisikan di belakang punggungnya adalah pengingat pahit bahwa dia adalah seorang pria yang mengandung, sesuatu yang dianggap tabu. Dalam kesendirian, dia merawat dua anaknya, berjuang menghadapi tantangan yang tak terduga dan stigma yang terus mengikutinya. Suara cemoohan dan lelucon menyakitkan mengisi kepalanya, mengingatkan akan betapa sulitnya menjalani kehidupan yang penuh dengan pandangan sinis.
Enam tahun berlalu sejak Matthew Aston, kekasih yang dia cintai dengan sepenuh hati, meninggalkannya dengan kata-kata yang kini terasa seperti lelucon yang kejam. Saat itu, Arsenio masih berharap, berpegang pada cinta yang tulus. Namun, saat Matthew pergi tanpa memberi penjelasan, harapan itu pun hancur.
Kini, saat Arsenio mencoba untuk melanjutkan hidupnya, tak terduga, takdir mempertemukan mereka kembali. Matthew, yang tak pernah tahu tentang kehamilan itu, kembali ke dalam hidup Arsenio dengan cara yang paling tidak terduga. Namun, seiring dengan kehadirannya, semua luka dan kenangan pahit masa lalu kembali muncul.
Pertanyaannya: bisakah mereka memperbaiki apa yang pernah hancur? Atau apakah mereka akan terjebak dalam pusaran kesedihan dan penyesalan selamanya? Di antara segala kesulitan, satu hal pasti: cinta adalah perjalanan yang rumit, dan Arsenio harus menemukan cara untuk melindungi hatinya—dan anak-anaknya—dari rasa sakit yang mungkin akan datang.
---
.
.To be continued.... ♡
Yuhuuu... I'm back dengan cerita baru, mungkin cerita ini bakalan menguras emosi kalian semua.
Semoga aja aku ga kena writer block supaya bisa namatin cerita ini sesuai dengan jadwalnya.
Terimakasih semuanya!🕊️🤍
- 16 Nov '23
- 295 words- aksara 🕊️
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝐁𝐋] He's My Ex-boyfriend
Teen FictionArsenio Honiara, seorang pria yang berjuang untuk menemukan makna hidup setelah ditinggalkan oleh kekasihnya, Matthew Aston, saat dia hamil. Dalam dunia yang tidak menerima keadaan uniknya sebagai seorang laki-laki yang mengandung, Arsenio harus ber...