Two - Choi Soobin

22 6 0
                                    

Dia lagi, itulah yang Soobin ucapkan dalam hati sembari tersenyum tipis dan menggelengkan kepalanya pelan ketika melihat pria manis yang selalu duduk ditempat yang sama selama—terhitung sudah 5 kali kedatangannya ke tempat ini.

Selalu memesan menu yang sama dan selalu memperhatikannya.

Ya, Choi Soobin sudah menyadarinya sejak kali kedua Yeonjun datang ke tempat ini dan ketahuan beberapa kali mencuri pandang kearahnya, ia hanya membiarkan tanpa memberi tahu, takut jika nanti pria itu malu dan tidak akan datang ke sini lagi.

Karena sulit mendapatkan pelanggan setia, toh hal itu tidak menggangunya, ia sudah sangat sering diperhatikan seperti itu, bukan bermaksud sombong, mungkin hanya saja postur tubuhnya yang sangat mencolok karena tinggi.

Setelah selesai membuat pesanan, Soobin berniat untuk memberikan reward untuk Yeonjun karena sudah sering datang ke sini.

Namun yang ia dapati hanyalah Yeonjun yang sedang melamun seraya menatap kearah tempat ia biasa membuat pesanan sambil tersenyum tipis. Apa pria ini sudah memperhatikannya sejak tadi?

"Mas?"

"Maaf, mas?"

"Hallo, earth to mas lucu yang ada di sini? Bisa dengar suara saya?"

Setelah memanggilnya berkali-kali, akhirnya pria manis itu langsung tersadar dari lamunannya, dan pipinya langsung merah padam, lucu.

"Eh... Maaf saya melamun, ada apa ya?" tanya pria manis itu dengan sedikit kaku.

"Saya sudah lihat masnya datang ke sini sekitar 5 kali dalam sebulan, jadi saya mau kasih reward cheesecake ini untuk mas, gratis dari saya, karena mas sudah mau mampir terus ke sini, silahkan dinikmati!" ucapku, setelahnya pergi untuk kembali bekerja.

Buru-buru karena sudah ada pelanggan baru, jadi Soobin tidak sempat mendengar kalimat terima kasih dari si manis.

Tidak apa, toh ia harus segera kembali bekerja karena pelanggan sudah kembali ramai, ia tidak bisa berleha-leha sesuka hati jika masih ingin bekerja di sini.

Mungkin nanti kita bisa bertemu, lain kali?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Trying | SoobjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang