Vote klw g gw gentayangan
.
Mansion megah milik aiku terpampang jelas terdapat kolam renang dan yang lain nya ada beberapa pula bodyguard di sana
Mereka berdua memasuki Mansion tersebut terdapat 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi yg mewah.( name ) ia masih sedikit sakit dengan bagian intim nya ia hampir saja tak bisa berjalan sungguh sialan kau aiku.
Ia berjalan menuju salah satu kamar mengganti gaun nya dengan hanya sebuah handuk yg hanya menyelimuti tubuh nya ia kemudian turun dan hendak akan membersihkan dirinya sebelum ia merasakan tangan besar yg melingkar di pinggang nya.
" apa? "
" mau lagi "
" apasih aku mau mandi lepas! "
( name ) berusaha melepaskan tangan milik aiku tetapi tentu saja tenaga dia kalah dengan aiku.
" bareng ya? "
" yaudah lah "
( name ) hanya bisa mengiyakan saja lagi pula ia ingin menikmati p*nis milik aiku lagi.
Mereka berdua masuk ke dalam terlihat bathup luas bewarna putih itu dengan beberapa lampu yang menerangi.
( name ) membuka handuk nya dan berjalan menuju bathup sembari berendam di sana dengan tenang
Aiku hanya melihat ( name ) ia sungguh indah seperti karya seniAiku mulai melepas satu persatu baju nya sehingga ia kini telanjang bulat ia pun bergabung dengan ( name ) yang sedang berendam dengan tenang itu.
Aiku berada di hadapan ( name ) begitu juga dengan ( name ) ia berhadapan dengan aiku di satu bathup yang sama
" sini "
( name ) hanya menuruti perkataan aiku ia berjalan menuju hadapan nya dan duduk membelakangi aiku yang sedang berendam bersama.
Punggung mulus milik ( name ) membuat aiku sedikit terangsang apa lagi mereka berdua sedang telanjang bulat rasanya p*nis milik aiku kembali tegang
Aiku menarik ( name ) sehingga ( name ) bisa merasakan p*nis milik aiku kembali tegang di balik punggung nya itu.
Tangan nakal aiku mulai meraba raba area sensitif ( name ) jari jemari milik aiku mulai mengelus garis merah muda itu rasanya nikmat ( name ) menahan desahan nya agar tak terdengar oleh para bodyguard lain." Kenapa? Tumben ga ngedesah. "
" Aagh- sstop banyak orang di sini... "
" tahan aja bisa kan? Aku udah ga kuat sayang. "
Aiku membalikkan tubuh ( name ) memperlihatkan dua buah dada dengan nippel merah muda yang mulai menegang itu.
Tubuh ( name ) basah dengan di hiasi oleh busa" oh berapa indah nya tubuh ini ia akan segera melahap nya.Aiku tersenyum sedikit kemudian ia melahap bibir kecil milik ( name ) ia menghisap seluruh air liur milik ( name ) rasanya sangat manis
Kumis tipis milik aiku kembali membuat ( name ) terasa geli tetapi siapa yang tak mau di beri ciuman oleh aiku?Akhirnya, karena tidak mampu menahan gairah nya ebih lama lagi, aiku memposisikan diri nya di atas ( name ). Tubuh mereka berdua sejajar dengan sempurna, dan aiku menekan p*nis nya yang panjang ke pintu masuk milik ( name ) Sambil menghela nafas panjang, perlahan aiku mendorong ke depan, merasakan lipatan basah ( name) menyelimuti anggota tubuh Aiku ia mengerang kenikmatan saat ia memasuki milik ( name ) sepenuhnya pinggul mereka berdua bergesekan dalam gerakan berirama Sensasi dipenuhi oleh tubuh mereka tak terlukiskan.
" Mpthh ahh ahh nghh fuck fuck ... "
" A-aiku hmpthh hah ahh ahhgh "
Suara decakan air terdengar mereka saling mengeluarkan desahan mereka
" Shtt nanti kedenger "
Aku menutup mulut ( name ) perlahan ia semakin menjadi jadi decakan suara air bahkan suara pinggul mereka terdengar ( name ) menutup mulut nya menahan desahan nya itu jari jemari milik aku mulai meraba dada milik ( name ) ia menjepit nippel merah muda milik ( name ) sensasi yang luar biasa milik ( name ) masih sempit meski sudah berhubungan sex berkali kali p*nis nya sudah tergila gila oleh milik ( name )
P*nis milik aiku mulai membesar rasanya ( name ) tak kuat dengan ukuran p*nis milik aiku yang sekarang
" Hmphht hmm nghh "
" Shtt shtt ahh "
Aiku mempercepat tempo sehingga air pun mulai berjatuhan dan membasahi lantai kedua dada milik ( name ) mulai naik turun p*nis milik aiku sangat nikmat (name) menjadi tergila gila juga rasanya ingin sekali ia merasakan nya setiap hari.
" Ahh ah aghh hmmm babyy oh fuck "
" hmpt hmm nghh a-agh "
( name ) masih menutup mulut nya menahan desahan nya kini ia menikmati permainan aiku.
" this for you darling "
P*nis milik aiku mengeluarkan kembali cairan itu rasanya hangat ia melepaskan p*nis nya karena aiku belum puas ia menggesekkan p*nis nya di garis merah muda milik ( name ) p*nis milik aiku terlihat di penuhi cairan milik nya sendiri milik aiku sangat panjang karena itu lah ( name ) menyukai nya.
P*nis milik aiku mulai membesar kembali ia menggesekkan nya semakin cepat P*nis itu begitu nikmat.
Cairan mulai keluar dari P*nis milik aiku ia mendesah pelan sembari melahap kembali bibir murah muda milik ( name ) ia mencium bibir milik ( name ) dengan gairah lidah mereka berdua beradu di dalam sana saling bertukar saliva.
Bodyguard : bro lu denger desahan ga?
Bodyguard 2 : ngga tuh
Bodyguard : gw tadi ngerasain ada desahan
Bodyguard 2 : alah halu dasar
Hi author di sni untuk hari sabtu-minggu aku bakal sering up kasian pd nunggu btw nnti ad yg baru rin & sae di tunggu y
Sabtu-11-11-23 808kata 14.10pm
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND MY TOY | OLIVER AIKU
Romance- naughty - clingy - all love language - a littel horn+