⊹ HAPPY READING ⊹"Atas nama pasien Allena Katty Mentari silahkan"ucap seorang perawat perempuan yang keluar dari dalam ruangan dokter. Allena pun masuk kedalam ruangan tersebut dan duduk di tempat yang sudah disediakan.
"Selamat siang atas nama Allena, apa keluhannya"ucap sang Dokter tersebut.
"Gigi saya sakit dok terus gusinya kayanya bengkak deh"ucap Allena.
"Baiklah silahkan tiduran disana" ucap sang Dokter sambil menunjuk tempat tidur disana.
Allena pun menurut dan segera merebahkan diri diatas tempat tidur untuk memeriksa giginya.
"Maaf buka mulut nya, oke sekarang saya akan periksa gigi dan gusi kamu ya."
Dokter tersebut pun memeriksa dan membersihkan gigi Allena dengan teliti. Setelah selesai Dokter tersebut pun membuka maskernya.
*kira-kira seperti ini gambaran nya, anggap aja Dokter gigi ya😁
"Sudah selesai, silahkan duduk kembali"ucap sang Dokter.
Allena ternganga melihat ketampanan Dokter gigi didepannya ini sampai tidak berkedip sama sekali.
"Allena?"panggil Dokter tersebut.
"Pemeriksaan nya sudah selesai. Gusi kamu bengkak karena banyak bakteri yang menyumbat dari dalam gigi kamu yang disebabkan oleh sisa makanan yang tersangkut didalam sana. Habis ini kurangi makan makanan yang manis, setelah makan gosok gigi, paham? "jelas Dokter gigi itu dengan lembut.
"P-paham dok"Allena langsung mengalihkan pandangannya ke arah nametag dokter tersebut.
*Drg. Ravendra Pradipta Aksara ucap Allena dalam hati."Saya kasih kamu obat pereda nyeri untuk mengempiskan gusi kamu yang bengkak. Semoga cepat sembuh."
"Iya dok terimakasih."
"Mari kak saya antar ke ruang administrasi"ucap seorang suster didalam ruangan itu. Sang suster pun mengantarkan Allena ke luar ruangan menuju administrasi. Allena pun segera menyelesaikan biaya administrasi dan segera pulang.
❃❃❃❃❃❃
Malamnya.....
Di dalam sebuah apartement, tepatnya diruang tamu..."Gilakk Dokternya cakep bener ra lu harus tau itu"ucap Allena heboh.
Saat ini Allena sedang didalam kamarnya bersama sahabatnya yang bernama Rara Camelia.
"Masa sih, yang bener lu"timpal Rara tidak percaya.
"Suer gue berani sumpah."
"Besok gue coba juga kali ya ke dokter gigi siapa tau ketemu, eh btw nama Dokter nya siapa na"tanya Rara
KAMU SEDANG MEMBACA
The Doctor's and His Little Girlfriend (On Going)
Teen FictionCerita tentang perjalanan cinta seorang dokter gigi dengan gadis muda pemilik cafe, yang berawal dari pertemuan mereka di rumah sakit hingga jadi pacar bayaran lalu menjadi istri sah mungkin? Penasaran sama ceritanya? Yuk kepoin.....