Kim Mingyu, seorang mahasiswa jurusan sistem tahun keempat yg masih berumur 24 tahun. Mingyu adalah sosok pria yg tampan yg sangat didambakan orang-orang, wanita maupun pria akan terpikat oleh ketampanannya. Mingyu terkenal akibat ketampanannya dan keteladanannya di kampus, semua guru menyukainya. Mingyu belum pernah pacaran apalagi melakukan sex dengan orang, berciuman saja tidak pernah. Mingyu anak yg pintar, walaupun pintar Mingyu tetap menjalankan les privat bersama tutor nya dirumah. Tutor yg dipilih ibunya selalu saja wanita, Mingyu tidak suka, beberapa tutor yg sudah ditemuinya pertama kali pakaiannya akan terlihat sopan dan lama kelamaan akan menjadi tidak terkendali cara berpakaiannya.
Jeon Wonwoo, dia adalah seorang guru dulunya, sekarang dia tidak mengajar lagi karena terlalu capek. Walaupun sudah berumur 34 tahun, wajah wonwoo masih terlihat muda dan tampan seperti dia berumur 20 tahun. wonwoo memiliki banyak teman yg sukses, misalnya seperti jaksa, polisi, dan bahkan orang-orang kaya. Wonwoo termasuk orang yg sederhana, walaupun sederhana ia tetap percaya diri dan berani seperti tidak ada tantangan dalam hidupnya.
•
•
•
•
Wonwoo sedang bersantai dirumahnya sambil memainkan hp nya di kasur kamarnya, membalas pesan-pesan yg datang dari banyaknya orang. Wonwoo merasa berat dimatanya, dia semalam tidak tidur karena keterusan main game di komputernya. Wonwoo segera mematikan hp nya dan hendak tidur dengan nyenyak, baru saja 2 detik dia menutup matanya, suara dering telepon sudah memecah ketenangannya. Wonwoo berdecak kesal lalu mengambil hp nya di meja dengan perasaan kesal.
"Aish, siapa sih? Ganggu orang tidur aja" -wonwoo
Wonwoo melihat hp nya dan memperlihatkan nomor tak dikenal, Wonwoo menepis rasa bingungnya dan langsung mengangkat telepon itu tanpa ragu.
"Halo? Siapa ini?" -wonwoo
"Ah iya halo, apa ini benar Jeon Wonwoo?"
Suara itu terdengar seperti orang-orang tua, mungkin yg sudah berumur 47 tahunan lah rasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Love | 18+
RandomMinwon oneshot. Ada wonwoo haremnya. Hope you like it. Jangan lupa vote^^