3 tahun kemudianFreen yang sudah melahirkan anak laki-laki yang sangat tampan dan juga lucu membuat Rumah Amstrong semakin hangat dan ramai. Becky memberikan nama yang sangat bagus untuk buah hati tercinta nya yaitu Patrick Dempster Amstrong , diusianya yang beranjak 3 tahun ini becky dan freen Terkadang kewalahan untuk menjaga Pat karna pat anak yang begitu aktif dan Suka menjaili dadynya sendiri.
Selama freen mengandung becky selalu menjadi suami siaga untuk freen,ia tidak pernah meninggalkan freen sendirian dirumah nya , selama ngidam freen tidak ingin jauh jauh dari suaminya dan tidak mengizinkan becky untuk keluar rumah.
Becky pernah membawa istri nya ke Korea Karna freen mengidam ingin bertemu Bias nya yaitu rose black pink dan juga Jungkook , selama dikorea becky menggerutu kesal pada istri nya karna freen sibuk dengan bias nya sendiri dan mengacuhkan becky.dan becky juga merasa malu pada Jungkook karna freen mengidam ingin mencubit hidung mancung Jungkook dan memukuli kepala Jungkook . Jungkook yang baik hati dan juga tidak sombong ia hanya bisa pasrah dengan keinginan freen yang sedang mengidam. Dan Banyak hal yang lain lagi selama freen mengidam membuat becky frustasi .
Hari ini adakah hari weekend seorang gadis Tampan yang masih terlelap tidur bersama anaknya dengan posisi kaki Pat menimpa wajah becky Membuat freen menggelengkan kepalanya . Setiap hari ada aja tingkah Pat dan becky yang membuat freen ketawa dan juga kesal.
Freen sangat bersyukur ia bisa memiliki seorang Suami seperti becky dan memiliki anak yang Sangat tampan.mereka berdua adalah kebahagiaan freen, mereka lah yang selalu membuat freen bahagia dan selalu Tersenyum .
Freen yang melihat kaki Pat menimpa wajah becky .ia langsung menyingkirkan nya dan membenarkan posisi tidur Pat.
Baby banguun " ucap freen sambil mengelus pipi becky
Eeunghhh..... Lenguh Becky yang masih memejamkan mata nya
Sayang bangun ini sudah siang " ucap freen
Iya baby "ucap Becky yang perlahan bangun dan duduk di ranjang
Cupp....... freen mengecup bibir Becky
Ayo kamu harus mandi dulu aku sudah menyiapkan sarapan untuk mu dan juga Pat. Ucap freen sambil mengelus pipi becky
Males sayaang " ucap Becky sambil mengerucutkan bibirnya
Kenapa hmmz apa kamu ingin sesuatu " ucap freen menangkup wajah suami nya
Iya syang aku ingin sesuatu " rengek becky
Pengen apa cinta " ucap freen
Pengen itu. "Ucap Becky sambil memanyunkan bibirnya dengan mata yang mengarah ke Benda kenyal milik freen
Ini punya Pat sayang kalau dia tau dia pasti akan marah" ucap freen
Please beb ,mumpung Pat nya masih tidur " rengek Becky
Ya sudah " ucap freen sambil mengelus pipi becky
Freen pun membuka kancing baju nya dan mengeluarkan benda kenyal nya untuk Suaminya yang ingin menyusu .
Ayo beb sini " ucap freen
Becky menarik pinggang freen dan mendekat Kan wajah nya pada benda kenyal milik freen .
Cupp..cupp... Becky mencium payudara milik freen secara bergantian .
Stelah itu ia menghisap puting milik freen dengan rakus Karna sudah lama Ia tidak mencicipinya nya.
Baby pelan pelan dong " ucap freen sambil mengelus kepala becky
...... becky hanya mengangguk
Hisaplah sepuasmu sebelum Pat bangunn " ucap freen
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SISTER MY LOVE MY ENEMY
Teen FictionBECKY AMSTRONG : BECKY FREEN SAROCHA : FREEN Adegan 18+++ futa