cerpen 1 ( kenakalan remaja )

5 1 0
                                    

Hari ini cuaca cukup cerah, matahari mulai menampakkan sinarnya. Suasana halaman sekolah sudah mulai ramai terdapat beberapa anak yang sudah memarkirkan kendaraannya terlihat dari kejauhan seorang siswi berlari dengan cepat menghampiri temannya

Laura: " belaa, sasa tungguu"

Bella dan sasa yang merasa namanya dipanggil pun berhenti dan menoleh.

Setelah berhenti tepat dihadapan bella dan sasa, laura mengatur napasnya perlahan.

Laura:" bell, sa kalian udah pr matematika?"

Sasa:" udah "

Bella:" udah, kenapa lo belum?"

Laura:" iya njir gua lupa, gua liat punya lu ya" (sambil tersenyum penuh harapan).

Bella memutar bola matanya malas dan berkata " yayaya "

Mereka melanjutkan jalannya sampai didekat kantin...

Gudubrakkk

"Aduhhh"

sasa jatuh tersungkur karna ulah rara yang dengan sengaja mengulurkan kakinya, agar sasa terjatuh.

Rara:" ups sorry " ucap rara dengan nada mengejek.

Laura:" ra lo apa apaan si " sambil menolong sasa yang terjatuh.

Bella:" iya kasian tau sasa "

Rara:" kalian lebay banget sih, cuma gitu doang juga, lagian gua udah minta maaf tadi " balas rara tidak mau kalah.

Sasa:" udalah guys, gua gapapa kok" ucap sasa sambil tersenyum.

Setelah itu Mereka pergi dan berjalan bersamaan ke dalam kelas, suasana kelas masih sepi hanya ada beberapa siswa yang sedang sibuk mengobrol atau pun menyontek pekerjaan rumah temannya.

Bell berbunyi tinggg...., Semua murid segera masuk ke kelas nya masing masing, namun berbeda dengan alex, gio, dan rara mereka malah duduk santai di kantin sekolah.

Gio:" bu bakso sama es teh nya 3 ya"

Bu ririn ( penjaga kantin ):" siapp "

Setelah makanan siap bu ririn langsung memberikannya ke meja mereka bertiga.

Alex:" thank you burin "

Bu ririn:" sama sama "

Mereka melahap bakso dengan santai.

Alex:" guys pulang sekolah ntar kita main dulu kek biasa di rumah kosong deket warung sebelah ya"

Rara:" males ah, mending ngedate sama gio" ucap rara sambil tersenyum menggoda ke arah gio.
Gio bergidik ngeri melihat kelakuan rara.

Alex:" ayolah gua traktir roko sama minuman nya ntar "

Gio:" widihhh tumben lex, abis ngepet lu ya? Mau traktir kita "

Alex: " kagak lah, gua nyolong duit emak gua di rumah hehe "

Rara:" belegug anjir si alex "

" ALEXX RARA GIOO..... kalian ngapain disini hah?? Bukannya belajar malah ngerumpi di kantinn, dasarr anak jaman sekarang ya... " Marah bu teti

Gio:" sialan butet nemuin kita guys "

Alex:" hitungan 3 kita lari ke kelas"
Gio dan rara mengangguk
"satuu duaa tigaa lariiii"

Buteti:" eleh elehh malah kaburr tu bocah bocah, dasar bocah edan" geram buteti

Sesampainya di kelas,  alex langsung mendobrak pintu kelas dengan tergesa gesa karna takut dikejar bu teti.

kumpulan cerpenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang