Hai semuanya apa kabar semoga masih sehat dan terus semangat ya ..Sebenarnya ini bukan up book tapi cuma pengen curhat aja, soalnya binggung mau curhat dimana, di kolom percakapan juga sepi, yah.. maklum Ran masih author kecil 😅😅
Ya Ran sangat seneng dan bersyukur bagi kalian semua para pembaca baru atau pembaca lama yang setia nungguin karya-karya Ran yang gk jelas arahnya mau kemana soalnya Ran ini sangat Moodnyan.
Apalagi Ran ini seorang ENFP yang bener2 gampang bosen dan gk bisa fokus sama satu hal, makanya book Ran jadi acak-acakan. Ya ditambah dengan aktivitas kuliah yang skripsinya buset gk jadi-jadi.
Untung dosen pembimbing Ran sangat baik dan benar-benar ngasih solusi yang sangat membantu. Dan gk susah dicari itu yang paling Alhamdulillah.Sedikit cerita ttg book Ran yang udah ku tulis, ada beberapa book yang emang Ran sengaja tarik karena idenya mentok, kayak komainu, black vs pink, dll. Tapi kalo seumpama minatnya emang ada Ran akan publish lg book itu.
Sedangkan book shati dan Empress series emang berencana Ran tamatkan jadi nantikan saja, seperti yang aku bilang di chapter terbaru book Empress season 2 kalo book itu bakal selesai dan masuk ke book terkahir yaitu Empress season 3. Yang sebenarnya udah aku tulis dari lama cuma belum publish aja wkwk.
Sedikit curhat soal book mashle series, jujur Ran emang lg suka banget sama anime mashle, saking sukanya Ran sama Mashle Ran sampe rela sisain uang demi beli komik aslinya.
Maksudnya yang bentuk buku
Kayak gini sekarang udah sampe volume 4. Kalo mau beli silahkan cek di Gramedia atau situs resmi elexmedia. Harganya 45k satu komik.
Kalo beli online lebih murah hehe ..Dan anime nya juga jujur bagus banget, karena aku dasarnya emang suka anime-anime kocak kayak gintama jadi aku suka konsep mashle yang ada unsur parodi dan komedi nya (parodi Harry Potter) 🤣🤣
Dan kenapa aku bisa kepikiran ngambil konsep book mashle itu dari lagu dewa 19 itu karena aku terinspirasi dari video nya Eka Gustiwana yang dia lagi bikin tier list dewa 19
Ini video nya
================================
================================
Karena menarik perhatian ku saat itu aku bikin jadi kayak video singkat tentang karakter mashle dengan backsound lagu dewa 19 yang aku jadiin Thread di Twitter / X.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anime Couple Doujinshi Traslete
Short StoryBook ini di buat untuk menyalurkan hobi Ran yang suka nerjemahin manga. Jadi Ran akan Upload kalo gk bosen 😅 Hanya untuk senang2 saja ok 🖒 Gambar bukan punya saya, saya hanya nerjemahkan saja 😅 Dan Doujinshinya milik para pembuatanya, nanti ran...