Bab³

0 0 0
                                    


Elena dan Lilith, setelah berhasil menolak Voidweaver dan membentuk harmoni kosmik di Eldoria, percaya bahwa era perdamaian telah tiba. Namun, saat kain kosmik menetap dalam keseimbangannya yang baru, terjadi perpecahan dalam Ordo Penjaga Ajaib.

Sebuah faksi di dalam Ordo, dipimpin oleh penyihir karismatik namun misterius bernama Seraphis, mempertanyakan kepemimpinan Elena dan Lilith. Seraphis, yang didorong oleh keinginan akan kekuatan ajaib tertinggi, percaya bahwa energi kosmik yang dimanfaatkan oleh para pemimpin seharusnya digunakan untuk membuka potensi yang belum terungkap, tanpa memandang konsekuensi potensial.

Faksi yang memberontak mencari pengetahuan terlarang, menyelami buku-buku kuno dan upacara terlarang yang berbicara tentang mengakses sumur ajaib yang paling dalam. Saat bisikan rahasia gelap menyebar, ketegangan di dalam Ordo mencapai puncaknya.

Elena dan Lilith, merasakan ketegangan yang tumbuh, mencoba berbicara dengan Seraphis dan para pemberontak. Namun, rayuan mereka untuk bersatu jatuh di telinga tuli. Seraphis, yakin bahwa harmoni kosmik membungkam potensi sejati sihir, berusaha membongkar benang yang dijalin oleh para pemimpin dan menenun kembali Eldoria sesuai visinya.

Hutan Bisikan, yang dulunya menjadi simbol persatuan, kini bergema dengan bisikan ketidakpastian dan ketakutan. Para penenun kosmik, merasakan ketidakseimbangan, memperingatkan akan konflik yang akan terjadi yang dapat membongkar harmoni kosmik yang rapuh itu.

Saat Seraphis dan pengikutnya menyelam lebih dalam ke dalam sihir terlarang, Eldoria mulai merasakan tekanan. Alam semesta gemetar karena anomali ajaib meletus, merusak kenyataan dan membahayakan jaringan eksistensi itu sendiri. Dewan Elemen, terganggu oleh gangguan dalam kain kosmik, menarik kembali panduan mereka, menjadikan Eldoria rentan terhadap konflik yang akan datang.

Elena dan Lilith, dihadapkan dengan ancaman yang semakin besar, menyadari bahwa konfrontasi tidak dapat dihindari. Mereka mengumpulkan anggota setia Ordo dan berusaha untuk menghentikan Seraphis sebelum pengejaran kekuatan ajaibnya yang gegabah melepaskan konsekuensi yang merugikan.

Konflik terjadi di jantung Eldoria, dengan Hutan Bisikan berfungsi sebagai medan pertempuran. Sihir bertabrakan, dan udara berdesir dengan kekuatan ajaib yang saling bertentangan. Makhluk-makhluk elemen, terkoyak antara loyalitas dan ketakutan, menyaksikan kehancuran keberadaan harmonis mereka.

Dalam pertempuran puncak, Elena dan Lilith menghadapi Seraphis dan pengikutnya. Pertempuran bergema dengan benturan energi kosmik, menciptakan retakan dalam kain realitas itu sendiri. Hutan Bisikan, yang dahulu menjadi tempat perlindungan, menjadi medan pertempuran di mana nasib Eldoria bergantung pada keseimbangan.

Ketika konflik mencapai puncaknya, gelombang sihir gelap meletus dari Seraphis, mengancam untuk membongkar harmoni kosmik. Dalam tindakan putus asa, Lilith, mengakses kekuatan ajaib kosmik barunya, mengorbankan sebagian esensinya untuk membuat barier ajaib yang menahan gelombang gelap itu.

Pengorbanan itu, bagaimanapun, membuat Lilith lemah, dan Seraphis memanfaatkan kesempatan itu untuk melancarkan mantra terakhir yang menghancurkan. Hutan Bisikan gemetar di bawah tekanan, dan kain kosmik terancam untuk terurai.

Dalam momen kejernihan, Seraphis, menyaksikan potensi kehancuran, menyadari besarnya tindakannya. Terkoyak antara kekuasaan dan cinta yang dulu ia miliki untuk Eldoria, dia berbalik melawan ciptaan gelapnya sendiri, mengalihkan mantra yang merusak itu dari jantung Eldoria.

Pertarungan mereda, meninggalkan Hutan Bisikan terluka dan Ordo terpecah. Seraphis, sekarang tunduk oleh konsekuensi ambisinya, menarik diri ke pengasingan yang dia berikan pada dirinya sendiri. Harmoni kosmik, meskipun terguncang, tetap bertahan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 24, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Petualangan ElenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang