chap 1.

65 13 1
                                    

Hari ini adalah hari dimana Charlotte akan pergi kekerajaan Ratu dan Raja dari kerajaan Alexander.

Dia saat ini sedang bersiap² untuk menuju kerajaan Alexander.

Setelah bersiap² dia pun keluar untuk mendatangi pelayan dari kerajaan Alexander.

Mereka pun terpukau melihat betapa cantiknya Charlotte.

"Mari nona,kita berangkat Ratu,Raja, dan Pangeran sudah menunggu di kerajaan." Ujar seorang wanita yang menjadi orang yang akan menemani Charlotte yang bernama Ashana Maretta Asranea mengajak Charlotte untuk pergi bersama nya menuju ke kerajaan.

Setelah itu mereka berdua pun berangkat.

Dan setelah sampai Charlotte terpukau melihat betapa besar dan mewahnya kerajaan Alexander itu.

Dia pun dituntun untuk menuju ruang keluarga yang sudah ada keluarga Alexander yang berada disana.

Mereka pun terpukau melihat betapa cantiknya seorang Charlotte Asriena Seandra.

Apalagi ke 6 pria yang sedang menatap intens Charlotte.

Charlotte yang merasa seperti diperhatikan pun menundukkan kepalanya.

Nyonya Alexander yang tau bahwa Charlotte sedang ketakutan segera menghampiri Charlotte dan memeluknya.

Yang membuat Charlotte mematung.

Hangat.






Itulah yang saat ini dirasakan oleh Charlotte.

Ini pertama kalinya dia merasakan pelukan seorang ibu yang baru kali ini dia rasakan.

Dia rasanya ingin menangis sekencang kencangnya sekarang.

Dia sangat terharu dengan perlakuan nyonya Alexander itu kepadanya.

Setelah itu nyonya Alexander pun melepaskan pelukannya dan menatap kearah Charlotte yang menatapnya dengan polos.

Yang membuat nyonya Alexander gemas dengan Charlotte.

"Hallo anak manis,kau yang akan menikah dengan ke 6 anak ku kan??." Tanya nyonya Alexander itu.

Yang hanya dijawab anggukan kepala oleh Charlotte.

"Namamu siapa?, perkenalkan nama ku Tasrina Azranara Harneal." Ucap Ratu Alexander yang ternyata bernama Tasrina Azranara Harneal

"N-nama s-s-s-saya Charlotte Asriena Seandra dan umur saya 21 tahun." Jawab gugup Charlotte.

"Nama yang cantik seperti orangnya." Canda Ratu pada Charlotte,yang membuat pipi Charlotte memerah malu.

"Dan perkenalkan ini putra pertama ku pewaris tahta kerajaan David Anzester Alexander,dan ini putra kedua dan ketiga ku pangeran Sergio Aguero Alexander dan pangeran Serlio Aguero Alexander,putra keempat ku pangeran Aquelra Arzerta Alexander,putra kelima ku pangeran Asterio Querzio Alexander,dan ini putra terakhirku pangeran Jaerzzio Adreano Alexander,dan terakhir ini suamiku Jaevano Anderzaquelra Alexander." Ucap Ratu memperkenalkan anak²nya.

Setelah memperkenalkan anak²nya ratu pun mempersilahkan Charlotte untuk duduk.

Selesai perbincangan itu Charlotte pun pergi menuju kamarnya yang sudah disiapkan tentu diantar oleh Ashana.

Setelah itu Charlotte pun bersih² dan akhirnya dia selesai membersihkan badannya yang terasa lengket itu.

Saat merasa matanya memberat dia pun akhirnya menuju kasur lalu tidur dengan pulas.

___________________________

Disisi lain....

Terlihat di sebuah kamar ada seorang pemuda tampan yang sedang tersenyum memikirkan seorang gadis yang disukainya.

"Dia milikku." Gumamnya dengan seringai mengerikannya.

___________________________

Ceklek...

Pintu kamar itu terbuka.

Dan terlihat seorang gadis cantik di atas ranjang itu.

Dan seorang pemuda tampan pun berjalan menuju gadis cantik yang tertidur pulas itu sambil mengelus lembut pipi gembil itu.

Sambil tersenyum dia berkata.
"Andai kamu hanya menjadi milikku seorang dan aku tidak perlu berbagi dengan saudara² bodohku itu.akan ku jadikan kamu gadis yang paling bahagia di dunia ini, Charlotte Asriena Seandra." Ucap ??? sambil menatap sendu gadis itu.

"Dan aku akan berjanji akan selalu menjaga mu." Ucap pemuda itu bersungguh-sungguh.

Tasrina Azranara Harneal
40 tahun

Tasrina Azranara Harneal40 tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





















Hayo ada yang bisa nebak siapa dua pemuda tadi 😋?.






















BYE BYE 👋🏻

























09/12/2023
Sabtu

story about princess Charlotte [Harem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang