yoow kenalin gw dimas atau biasa di panggil van, ini cerita lanjut an yang kemarin ya cuman ini pov van aja cuma masih nyambung kok oke? lets to the story, gw dimas umur gw 14 tahun beda setahun sama mia
hari ini selasa dan gw bangun subuh karena itu tugas gw buat ngebangunin orang" di rumah kalo di tanya cape ya cape sih tapi mau gimana lagi ini udah jadi tugas gw karena di setiap rumah ini udah ada tugas nya masing-masing.
hari di mulai dengan gw bangunin kak mia dan ngeliat keadaan dia ngompol lagi atau ngga, *membuka kamar Mia* tuh kan liat tuh popok dia bocor, gw sampe ga habis pikir kenapa kaka gw bisa kek gini padahal dia mau sma, dan gw pun ngebangunin dia "kak bangun liat tuh basah semua" "eh Ade kenapa emang" dia bangun dengan rasa bingung "ya bangun sekolah, liat tuh popok nya kaka bocor" mia pun dengan panik langsung melihat ke arah bawah, dan benar saja dia melihat popok nya yang sudah sangat penuh "aduhh kok bisa ngompol banyak banget sih" "ya itu gara gara kaka langsung tidur udah gitu ga ke kamar mandi dulu" "iya ya, kemarin cape banget sih makanya aku langsung tidur" "hmm iya deh iya, bangun di lepas dulu popok nya " "iya de iya, btw sekarang jam berapa sih" "yaa masih subuh sih jam 4.25" "ohh yaudah deh, Ade sia udah bangun?" "ngga dia kan masuk siang" "oh iya ya kan ulangan ya, yaudah deh ku lepas nanti aja kalo gitu" "eh, Kaka gamau lepas dulu itu?" "ngga de nanti aja, lagian ini nyaman banget sih hehehe" "yaudah deh terserah lu dasar bayi gede" "dih ngatain" "bodo amat wlee, gw ke kamar dulu ya" " ya terserah Lo, tutup lgi pintu ny" "iya iya dasar bayi" *dalam hati* duh knpa kaka gw jadi kek gitu yah padahal dah gede tapi di liat" lucu juga sih wkwkwk, biar lah suka suka dia
duh ngapain ya jam segini cwe gw belum bangun lagi
#fyi nama cwe nya Van tuh cheryl ya, dia anak kelas sembilan sama kaya mae.
lalu tiba tiba mia mengetok pintu kamar van
*tok tok tok*
"ya masuk, eh kenapa ka? " "gapapa cuma minta temenin aja sih hehe" "idih yaudah masuk" "okeiii" "ih itu popok dilepas dulu Napa, mana baju tuh bau Pesing lagi" "iya iya ni kucopot" *tiba tiba mia membuka baju nya* "EH KENAPA DI BUKA KAK" "loh katanya di suruh lepas" "YA TAPI GA DI SINI JUGA" "udah ah biasa aja kaya ga pernah liat aku ga pake baju aja" "KAN EMANG GAPERNAH" "shutt diem lo gw lagi horn jadi lo harus puasin gw" "EH ANJG MANA MAU GW" "udah diem lu nanti gw kasih sesuatu, mau ya mau pelis ya de?" "hmmmm yaudah deh tapi ada syaratnya" "apaa biar gw turut in" "lo harus jadi anak kecil di depan gw, cukup di depan gw aja, lu nanti jadi adek biar gw yg jadi kakak oke? deal ga?" "ih ngeselin banget, yaudah deh iya" "nahh gitu dong pinterr" "cpt puasin gw" "iya cil iya, masih kecil udah kek gini apalagi gede nya wkkwkw" "udah ah bacot"
*Mereka pun melakukan yaa itu lah ya pasti kalian tahu :V*
singkat cerita Mia pun udah terpuas kan
"udah de cukup gw dah ga kuat" "hmm yodah" "bersihin itu gw cpt" "iya iya bawel" "gw mandi dulu ya" "iyaa cepetan " oke oke"
*singkat cerita gw udah selesai mandi, sialnya gw lupa bawa handuk dan terpaksa keluar tanpa busana* "anjg gw lupa lagi gabawa handuk, bodo amat lah gw lari aja" lalu van pun lari ke kamar dan ternyata Mia masih di dalam kamar van, "eh lu ngapain gapake baju" "gw lupa gabawa handuk"
"ohh kirain" "Napa liat liat mo ngajakin main lagi?" "dih kaga "
"yaudah gosa liat, udah sono lu mandi Ama itu buang popok bekas lu"
"iya iya bawel" *Mia pun pergi mandi* duh anjg kok bisa ya gw bakalan ngelakuin ini sama kakak kandung gw sendiri, ah bodo amat lah lagian dia yang ngajak bukan gw.*singkat cerita mereka udah ada di sekolah*
"duh ulangan kali ni susah bat ya, mana gw lupa ga belajar lagi" hmm gw harus ngapain ya nanti gw masih ga habis pikir tentang tadi sih, ternyata kakak gw ga sepolos itu, dari tampilan nya dia emang kek polos banget cantik polos sumpah kek anak kecil, tapi kenyataannya malah kek gitu wkwkwk.
*kringg bel istirahat berbunyi*
hmm ngapain ya istirahat gini, chek wa aja kali ya sapa tau cheryl chat gw
*membuka wa*
eh siapa ini kok ada yg confes mana dua org lagi, gw harus apa ya apa mereka gatau ya kalau gw punya cewe yaa wajar sih gw juga jarang publish cwe gw, *tiba tiba ada yang datang* eh itu kan cheryl ngapain dia ke sini "vannn" "hah kenapa babe??" "gapapa aku kangen aja btw kamu kenapa ga buka wa aku" *hmphh wajah cemberutnya cheryl* "eee maaf ya dari tadi aku ga buka wa samsek" "sini hp kamu pasti ada sesuatu di wa km"
"eeehh jangannn" *cheryl membuka wa di hp Van* "eh siapa ini babe kok ada yang confes ke pacar aku " "eee aku gatau beneran" "makanya aku di post jangan di private terus" "iya iya maaf ya babe nantii ku post kok" "janji ya?" "iyaa deh iyaa" "okeiii"
*kringgg bel masuk pun berbunyi*
"udahh ya babe aku balik ke kelas duluu, km jgn selingkuh y" "engga enggaa" "yaudah baiibaii sampai jumpa nantii"
*duhh untung dia ga ngambek, kalo ngambek bakal repot*
singkat cerita bel pulang pun berbunyi, Van pun pergi ke parkiran tapi
tanpa dia ketahui dia sudah di tunggu cheryl di sana "loh babe kok kamu di sini??,ngga pulagg??" "ih kamu itu selalu lupa padahal kmrn katanya mw aku ajakin date" *dalam hati* ohh iya ya yaampun bego banget sih gw
"ohh iyaa maaffff in akuu yaa babe" "iya kali ini ku maaf in" "tunggu dulu ya aku mau wa mae dulu" "ehh ngga usahh aku udah wa mia tadi katanya bolehh" "ee terus dia pulang nya gimana" "tadi katanya dia naik ojol sih" "hmm yaudah deh, kita bakalan kemana hari ini??" "temenin aku nonton yaa boleh yaa??" "hmm yaudah deh aku ngikut, btw km bawa popok?,kan di sana dingin nanti nya km malahan ngompol wkwkw" "udahh kok babee ini udah di pake malahan" "okedehh, gas kita berangkat"#fyi pacar Van itu seorang abdl jadi waktu dia melihat pertama kali kakak nya ngompol dia udah ga kaget kalo hal itu bisa terjadi di usia nya yg menginjak remaja itu.
*singkat cerita mereka sudah sampai di dalam mall*
"ehh babee kita nonton apa nih" "hm aku ngikut km aja" "yaudah film di ambang Kematian mau?? katanya itu baguss sihh" "yaudah terserah, km pesen aja ya tiket nya ak lagi males" "hmm iya deh iya, mana uang nya" "nih 100 cukup kan" "cukupp" "udah beli tiket nya?" "udahh kita langsung masuk yuk, kita beruntung langsung dapet jam yang pas" "yaudah ayo, btw km ga mau beli popcorn?" "engga deh, unag mu km simpen aja"
"yaudah kalo gitu"
*singkat cerita mereka udah selesai nonton*
"ihh tadi nyereminn banget ya babee" "iya aku sampe ga kaget sama sekali" "ihh km ini ngeselin" "hahaha, btw km tadi pipis brpa kali?" "dua kali sih" "ga ganti dulu? kan udah pake dari tadi sekolah" "gantiin wkwkwkwk" "dih males, udah ganti sana keburu bocor nanti malah malu"
"iyaa iya bawel tunggu ya" "iyaa ku tunggu ko" "aloo aku udahh gantii"
"lama banget ganti nya " "emm tadi ada sedikit kesalahan sih hehehe"
"kenapa emang?" "waktu mau ganti popok ku bocor, terus aku harus bersihin kaki aku deh" "tuh di bilangin juga ngeyel, kek gitu gamau ganti"
"iya iya maaf, eh babe bukanya itu adik mu??" "mana?" "ituu di situ" "eh iya itu sia" "kamu ga nyamperin?" "ga usah buat apa lagian dia udah gede juga" "udah samperin sana, ini juga udah malem ajak dia pulang" "terus kamu pulang sama siapa?" "akuu sama mama, kebetulan dia juga lagi shopping di sekitar sini, ini aku baru di chat" "ohh yaudah, dadaa aku balik dulu ya" "iyaa hati hati yaa babee" "okeyyy"
duhh tuh anak ngapain sih di sini, jadi nya kan gw ga jadi anterin vanda kerumah, "oi dek" "eh kak Van, kenapa di sinii?" "ya tadi lagi temenin cheryl nonton" "ciee ciee pacaran " "udah ah ayo pulang gih udah malem juga" "loh ka cheryl ga kaka anter?" "ngga tadi dia ketemu mamanya"
'"ohh okeokeokeoke" "udah ayo pulang" "iyaa iyaa cerewet"
*singkat cerita mereka udah sampai di rumah setelah itu van pun langsung tidur karena kelelahan*okeiii sampai di sinii duluu cerita nyaa, next aku bakalan up pov sia yaa di tunggu aja okeeii
KAMU SEDANG MEMBACA
aku ngompol?
Randomhalo kenalin nama aku mia umur aku saat ini sih 15 tahun, kalini aku mau cerita in tentang kehidupan aku aja sih