Cerita ini murni dari teman saya yang menceritakan sendiri kisahnya.
Ada seorang permepuan yang baru saja masuk smk dan dia bersekolah di salah satu smk di jogja.
Permepuan itu bukan asli jogja dia hanya merantau sendirian di jogja.
Permpuan itu bernama vina dia sedikit peka dalam dunia pergaibpan.
Berawal mula saat vina ingin kekamar mandi untuk benerin makeup karena takut ketauan dengan guru disitu dia masuk ke kamar mandi dengan 2 orang tamannya.
"Eh silehke aku pensil alis to" pintah vina
Temannya pun memberinya sebuah pensil alis yang di minta vina, namun ada sesosok yang dari tadi memperhatikan mereka.
Vina yang meresa terganggu dengan keberadaan sesosok itu langsung mengajak temannya itu untuk keluar dari kamar mandi tersebut.
Setelah keluar dari kamar mandi vina langsung berjalan menuju kelas mpls yang di sediakan.
Sesampainya dikelas vina langsung duduk dan langsung berbincang dengan temannya itu.
"Ngerti ra mau ki aku ngeroso ono seng delok ke akdewe i mau"ujar vina
"Hooh po pin? mosok to wong awak dewe mong cah 3 mau seng mlebu" ujar temen vina 1
"Lakyo bener moso to pin? Ujar temennya ke 2
"Ngeyel e kowe-kowe i ra percayaan dadi wong"
"Awak dewe pancen wong pin ne ra wong opo toh? Ujar temen 2
Vina belum sempat menjawab sudah ada guru yang masuk mereka pun mengakhiri perbincangan tersebut.
30 menit kemudian
KRINGG......
KRINGG.......
KRINGG.....Bell sudah berbunyi tanda mereka untuk pulang kerumah.
Tunggu part 2
KAMU SEDANG MEMBACA
KCH ( kumpulan cerita horor )
Horrorcerita ini menurut pribadi saya dan sekeliling saya yang mengalami kejadian horor