Break Up

321 34 5
                                    

Jimin Alexandra Xavier, cewe berwajah jutek ini menatap datar pacarnya yang sedang bermain dengan anak kecil. Cowonya itu beberapa jam yang lalu bilang kalau dia harus nemenin mamanya buat belanja bulanan, tapi liat sekarang? Dia dengan senyum lebar bermain dengan anak perempuan yang merupakan keponakannya, anak dari kakak sepupunya.

Jaehyun nama pacar Jimin. Ya memang kakak sepupu Jimin itu mantannya Jaehyun, Chaeyoung Diana Fernando. Dia anak dari adiknya papi Jimin.

Tapi apa pantas seperti itu, Chaeyoung ini hamil setelah melakukan kesalahan dengan selingkuhannya. Dan cowo itu pergi gitu aja setelah tau Chaeyoung hamil.

"Kayaknya lo mau main-main sama gue Jaehyun." Gumam Jimin, dia menatap Jaehyun dan Chaeyoung serta anak perempuan. Seperti keluarga bahagia bukan?

Jimin pergi dari sana, awalnya dia kesini mau ketemu sama temannya tapi liat Jaehyun yang keliatan seneng gitu buat moodnya anjlok.

___________
Chat Room

Jaehyun❗

Let's break up! Gue enek liat lo!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Let's break up!
Gue enek liat lo!

____________

Abis itu Jimin matiin hpnya dan dia pergi ke markas Queen's Victoria. Klub motornya yang dia dan ketiga temennya bentuk.

'Brak'

"Asu! Kaget gue." Ini Seokjin, cewe cantik yang kalau ngomel panjang kali lebar ini menyumpah serapahi kelakuan Jimin yang buat dia keselek air minum.

Jimin duduk disebelahnya.

"Nape lo?" Tanya Yoongi, cewe putih ini jarang ngomong kalau gak penting-penting amat, sekalinya ngomong bikin orang lain kena mental, tapi liat muka Jimin yang sepet buat dia penasaran.

"Bajingan tu cowo! Dia bilangnya mau nemanin emaknya belanja tapi apa yang gue liat? Dia lagi main sama anaknya Chaeyoung dicafe." Ucap Jimin.

"Ya lagian lo, cowo kaya gitu masih lo pertahanin aja, gila kali lo." Ini Minki, dia cewe yang bisa dibilang paling kalem diantara teman-teman Jimin tapi sekali ngomong, bisa nyelekit banget. Nah contohnya ini.

Mereka duduk disofa ruangan itu, anggota yang lain belum pada keliatan, mungkin masih ada kelas.

"Gue dipelet kayanya deh." Ucap Jimin.

"Dipelet gak tuh, bisa bego lo lama-lama Ji." Ucap Seokjin.

"Awas ah, mau tidur gue." Ucap Jimin, dia pergi kekamar yang biasanya buat istirahat mereka.

The Queen Of The Streets Is BackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang