hi hello annyeong!!
apa kabar??
lama ya??
mff yh
luvyu all
lgsg aja jangan lupa vote commet sama share ke temen2 zerose kalian.
ga typo ga afdol
ready?
"Dia gak suka sama cewe" bisik Hao membuat Celia langsung memberikan tatapan side eye.
"Serius ko?" tanya Celia lagi meyakinkan, Hao hanya mengangguk dengan senyum tipisnya.
"Padahal mukanya kayak orang bener." lanjut Celia kemudian membuka ponselnya, melihat pesan dari Ricky yang terus berdatangan.
Hao yang kepo ikut mengintip isi chat di ponsel Celia, kemudian ia melihat profile Ricky yang sangat mencolok. "Siapa, Cel?" tanyanya.
"Temen sekolah," jawab Celia kemudian mematikan ponselnya setelah menjawab pesan dari Ricky. Ia kembali menatap Hao.
"Cindo juga ya dia?" tanya Hao dengan mata berbinar.
Celia mengangguk.
"Bawa ke sini dong, Cel. Mau kenalan." ucap Hao sambil memegang lengan Celia.
Celia menghembuskan nafasnya, "Ricky straight ko." jawabnya.
Hao tertawa kecil, "Ya siapa tau pelet gue ampuh di dia."
"Bejir."
•••
Isi pesan yang dikirim Ricky cuma ajakan untuk keluar. Yap betul Ricky mau ajak Celia malam mingguan, tapi di sini Celia males banget untuk keluar rumah.
"Bejir." ceplos Celia kemudian menatap Hao yang masih setia duduk bersamanya.Hao memiringkan kepalanya, "Gimana, Cel?" tanyanya.
"Dia ke sini." jawab Celia datar, kemudian segera keluar untuk membereskan ruang tamu.
Lumayan gak etis aja gitu, mau disamperin cowok, rumahnya berantakan. Apalagi di rumah ada Eugine, Galang, sama Garvi.
Sebenernya apa sih hubungan Celia sama Ricky? Ga ada. Hubungan tanpa status juga bukan, pacaran juga engga, saling suka juga... mungkin enggak? Celia memiliki trust issue pada laki-laki, apalagi yang belum ada 3 bulan putus seperti Ricky ini. Celia takut cuma jadi pelampiasan doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babies ㅡZB1
Fanfiction[18+] Punya adek satu aja ribet, ini segala disatuin sama anak tetangga dan temen sekolah gue? Rill kah kids? disclaimer - harsh word - 18+ - has many jokes - cast buatan author jgn baper - enjoy Babies, 25042023