PREMIUM..!! WA 0821 7001 0763 (JBS) Pemborong Pintu Aluminium Kaca Motif Kayu Untuk Wc Aluminos Di Sulawesi Tengah, Vendor Pintu Aluminium Mirip Kayu Untuk Kamar Kecil Aluminos Di Lampung, Supplier Pintu Aluminium Minimalis Untuk Kamar Tidur Aluminos Di Sukabumi, Toko Bangunan Pintu Aluminium Kaca Motif Kayu Untuk Kamar Mandi Aluminos Di Sumatra Barat, Peluang Bisnis Pintu Aluminium Mirip Kayu Untuk Toilet Aluminos Di Palembang.
Pt. Jaya Bersama Saputra (Jbs) Perkasa Adalah Perusahaan Produsen Dan Pemasok Pintu Dari Bahan Baja.
Konsultasi Dan Pemesanan :
Admin Jbs
Wa : 0821 7001 0763
Call : +62821 7001 0763
Head Office (Kantor Pusat) :
Jl. Raya Binong Jl. Kp. Cijengir No.99, Rt.005/Rw.003, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
Kantor Cabang JBS : (Solo, Pekanbaru, Surabaya, Lampung, Palembang, Kendari, Makassar, Balikpapan, Dan Kota Lainnya Menyusul)
ALUMINOS FORTRESS adalah Pintu Kamar terbaru yang terbuat dari bahan baku Aluminium dan Kaca yang menghadirkan kesan mewah dan modern. Anda dapat memilih dari tiga pilihan desain warna yang tersedia, yaitu Golden Oak, Hitam, dan Putih.
Spesifikasi Alumunium Door :
Size : 2000x750x30mm
Thickness : 0,8/0,8mm
Glass Thickness : 4mm
Provinsi Kalimantan Selatan Meliputi : Kab Balangan-Paringin, Kab Banjar-Martapura, Kab Barito Kuala-Marabahan, Kab Hulu Sungai Selatan-Kandangan, Kab Hulu Sungai Tengah-Barabai, Kab Hulu Sungai Utara-Amuntai, Kab Kotabaru-Kotabaru, Kab Tabalong-Tanjung, Kab Tanah Bumbu-Batulicin, Kab Tanah Laut-Pelaihari, Kab Tapin-Rantau, Kota Banjarbaru, Kota Banjarmasin Dan Seluruh Kota Se-Indonesia.
#pemborongpintualuminiumkacamotifkayuuntukwcaluminosdisulawesitengah #supplierpintualuminiumminimalisuntukkamartiduraluminosdibangkabelitung #tokobangunanpintualuminiumkacamotifkayuuntukkamarmandialuminosdipalangkaraya #peluangbisnispintualuminiummiripkayuuntuktoiletaluminosdibengkulu #jualpintualuminiumkacasepertikayuuntukwcaluminosditegal
Pemborong Pintu Aluminium Kaca Motif Kayu Untuk Wc Aluminos Di Sulawesi Tengah, Supplier Pintu Aluminium Minimalis Untuk Kamar Tidur Aluminos Di Bangka Belitung, Toko Bangunan Pintu Aluminium Kaca Motif Kayu Untuk Kamar Mandi Aluminos Di Palangka Raya, Peluang Bisnis Pintu Aluminium Mirip Kayu Untuk Toilet Aluminos Di Bengkulu, Jual Pintu Aluminium Kaca Seperti Kayu Untuk Wc Aluminos Di Tegal.
YOU ARE READING
Pemborong Pintu Aluminium Kaca Motif Kayu Untuk Wc Di Sulawesi Tengah
ActionPemborong Pintu Aluminium Kaca Motif Kayu Untuk Wc Di Sulawesi Tengah