Pada Minggu kemarin tepatnya tanggal 6 November 2023 saya bersekolah, tetapi tidak seperti biasanya, dikarenakan seharusnya kelas 9 mengikuti outing class. Tetapi pada saat itu saya tidak mengikuti outing class tersebut dikarenakan awalnya saya akan mengikuti turnamen.
Hari Senin itu, 6 November 2023, kelas baru, suasana baru, dan sebagainya teman baru. Saya berada di kelompok 3 yang belajar di ruangan kelas 9C. Pada saat itu saya tidak ada penyesalan sama sekali tidak mengikuti outing class itu, karena menurut saya kelas ini sangat-sangat menyenangkan, kenapa? Karena di kelas ini saya dapat kembali sekelas dengan teman-teman dekat saya yang dulunya kami sekelas di kelas 8.
Pada hari pertama, hari itu diawali dengan upacara di kelas, kami sama sama canggung karena belum kenal satu sama lain, jadi kelas sangat sunyi. Kami di kelompok 3 mendapatkan jadwal pelajaran pertama yaitu bahasa Inggris, tetapi dikarenakan gurunya tidak ada jadi kami jamkos (jam kosong). Pada saat itu saya dan teman-teman dekat saya saling berbincang-bincang dengan riang gembira.Tak terasa waktu istirahat sudah tiba.
"Mau ke kantin ga? Keburu penuh nanti mah." Kata seorang temanku
"Hayu." Kata kami bertiga.
Kami berempat pun pergi ke kantin untuk jajan.Setelah dari kantin kami langsung ke kelas, untuk makan. Tak lama bel masuk berbunyi, setelah itu kami belajar bahasa Sunda bersama Bu Teti. Setelah pelajaran bahasa Sunda kami belajar BK bersama Bu Sari. Setelah BK istirahat kedua, pada istirahat kedua kami berempat jalan jalan keliling sekolah, setelah itu kami balik ke kelas. "Mau sholat ga? Keburu bel masuk loh!" ajak saya kepada 2 teman saya
"Ayo" jawab 2 teman saya. Kami bertiga melaksanakan sholat Zuhur di masjid. Setelah sholat, bel berbunyi. Setelah masuk kami belajar matematika, kami kira matematika tidak akan menyenangkan ternyata sangat menyenangkan belajar matematika bersama Bu Salsa. Setelah itu pembelajaran hari pertama selesai dan kami pun pulang.Hari kedua sama serunya seperti hari pertama. Yang paling seru adalah hari ketiga karena di hari ketiga pada pelajaran pertama kami tidak belajar tetapi menonton film horor bersama yaitu Danur. Setelah itu pada pelajaran bahasa Indonesia juga kami makan bersama "botram" kelompok 3 disatukan dengan kelompok 1. Setelah itu Bk, kami membuat tangan yang berisi personal branding. Setelah Bk, masuk ke pelajaran Matematika, kali ini kami belajar matematika bersama pak Fajar, guru PPG. Pada saat itu kami di jelaskan materi dan di beri latihan soal.
Setelah jam 14.35 bel pulang berbunyi kami tidak langsung pulang, kami bermain dulu di sekolah, yaitu seperti jalan-jalan keliling sekolah dan lain-lain.3 hari yang tidak terasa sudah dilewati, hari Kamis kami kembali ke kelas awal, kelas semula. Kesan saya terhadap kelas sementara sangat senang dapat sekelas kembali bersama teman dekat saya yang dulu kami sekelas di kelas 8, selain itu di kelas ini juga saya mendapat banyak teman baru yang gak kalah asiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keseruan di Kelas Sementara
Short Storytugas bahasa Indonesia. yaitu menceritakan cerita/pengalaman pada saat KBM khusus