Prompt

243 24 13
                                    

Berikut ini adalah prompt-prompt yang bisa kamu pilih untuk menulis oneshot.

1. Ada dua orang murid baru di kelasmu yang merupakan kembar. Mereka sangat tampan dan terlihat seperti 'orang benar', tapi ternyata keduanya adalah cowok sengklek yang akhirnya satu frekuensi denganmu.

2. Kamu adalah seorang ketua klub teater yang berada di ambang kehancuran karena anggotanya tersisa dirimu sendiri, kemudian pembina klubmu memberimu syarat untuk mencari minimal lima anggota agar klub teater tidak dibubarkan.

3. Sosok seorang pria kerempeng yang tinggi selalu terlihat di ekor matamu. Suatu hari, sosok itu memperlihatkan diri melalui cermin ketika kamu siap-siap pergi bekerja.

4. Kejadian "The Great Light" telah membuat kamu dan semua orang di dunia buta. Suatu hari, penglihatanmu kembali dan kamu menemukan banyak kalimat yang tertulis di sekitarmu berbunyi, "Jangan biarkan mereka tahu bahwa kamu bisa melihat."

5. Suatu hari, anakmu berkata bahwa dirinya berasal dari parallel universe.

6. Kamu berusaha memaafkan orang tuamu yang selama ini menyakitimu, tetapi kamu tidak bisa.

7. Ketua OSIS yang diam-diam bertukar buku harian di perpustakaan denganmu rupanya adalah 'unrequited love' untukmu.

8. Nyawamu terancam saat menyadari paket yang kamu antarkan ternyata berisi kode rahasia sebuah organisasi mafia, kamu pun merancang segala cara untuk menghindari kejaran para pria berjas hitam yang mengincarmu.

9. Kamu terkejut ketika para villain di cerita fiksimu keluar dari buku dan menjadi nyata. Tugasmu adalah untuk mencaritahu tujuan mereka dan menggagalkannya agar mereka bisa kembali ke dalam buku.

10. Si cerewet itu selalu berbicara untuk jangan sekali-kali membuka pintu gudang setelah lima kali memutar kuncinya ke arah yang sama. Apa masalahnya? Lagipula sekarang ini rumahmu.

11. Kamu berusaha untuk mencurangi permainan musik Ludwig van Beethoven, sahabatmu.

As the Leaves FallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang