selingkuhan 2 🔞🔞🔞🔞

2.3K 50 4
                                    

  Mereka kini tiba di rmh Bible, saat Biu masuk dia sangat kagum melihat rmh Bible yg sangat mewah tdk terlalu besar tp tdk menutupi kemewahannya.

   Saat masuk, rmh itu tampak sepi krn istri Bible blm pulang.

  Bible tdk tau kmana istrinya, setiap hari sdh seprti itu Bible sdh terbiasa, istrinya sering pulang saat tengah mlm dan kdang istrinya jga tdk pulang sm skli, kehidupan rmh tangga Bible dan istrinya tdk seperti suami istri yg di luar sna, mereka hanya sebatas suami istri mereka bahkan beda kmar, berhubungan bdan pun bisa di hitung jari, merka tdk saling mencintai mereka menikah krn paksaan keluarga nya dan saat itu istri Bible memiliki pacar
Awal nikah Bible sangat mencintai istrinya tp sebaliknya istrinya tdk peduli sama skli dengan Bible dan tetap berhubungan dengan kekasih nya, sampai akhirnya perasaan Bible pun perlahan sdh hilang krn sikap istrinya,Bible tdk pduli sm skli apapun yg di lakukan oleh istrinya.

      Bible melihat ke arah biu yg mengagumi rmhnya, dengan sengaja merangkul pinggang biu, awalnya biu kaget tp dia ttp membiarkan tangan Bible yg ada di pinggangnya.

   Bible membwa biu menuju kamar kosong ada di rmhnya, setelah sampai biu pun masuk bgtu jga dengan Bible dia mengikuti biu dan tdk melepas tnganx dari pinggang biu, setibanya di dlm kmar Bible kmudian melepas tangannya kemudian menghadap ke biu Bible bisa melihat wajah cantik biu dari dkat dia semakin terpesona,melihat bibir mungil biu Bible ingin rsanya melahap bibir itu,tp sesaat kmudian Bible membuang fikiran kotornya.
"Ini kamar kmu biu, mulai skrg kmu bisa tinggal dsni, kmu bebas mw ngapain aja"
"Terimakasih Bible kmar ini sangat bagus dan luas, mulai skrg aku akan bekerja dengan giat" Biu sangat kagum dengan kmar yg di berikan oleh Bible.
Bible semakin frustasi saat biu bebicara di depannya, dia sdh tdk tahan ingin menggigit bibir mungil itu, kmudian membawa tangannya ke leher biu dan mendekatkn wajahnya tepat di wajah biu.
biu yg melihat Bible ingin menciumnya menutup matannya merasakan nafas Bible di wajahnya  dan hidung ke duanya sdh saling menyentuh, saat bibir Bible dan biu hampir bersentuhan tiba2 suara bel berbunyi.
Ting.. Tong..
Ting... Tong
(Anggap aja suara bel)

   Bible dan biu pun kaget dan tersadar dan membuat mereka sedikit canggung, biu kemudian mendorong pelan dada Bible agar menjauh darinya, biu takut itu adalah istri Bible.
"IiissIstri kk-kmu udah pulang capt buka pintunya, dia akan salah faham jika melihat kita"
Bible bingung, krn istrinya tdk mungkin membunyikan bel katika pulng, dia pasti akan trus masuk, lalu siapa yg bertamu..?
Bible pun kluar di susul biu di belakangnya, segera membuka pintu, saat Bible membuka pintu dia heran melihat wanita paruh baya di dpan pintunya.
"Permisi apa benar ini rmh tuan Bible dan nyonya mey.. "
"Iya betul, anda siapa..??"
" Maaf sebelumnya tuan, aku org yg akan kerja disni, bukan kah tuan sendri yg mnlpon ku kemarin"
Sambil mengingat, kemudian Bible ingat kemarin iya mmng menghubungi org yg akan bekerja di rmhnya hari ini, dia adalah maid yg di pilihkan oleh temannya.
"Oh... Iya aku ingat mari silakan masuk, aku akan memberitahu kan apa yg akan kmu kerjakan"
Bible kmudian membagi tugas biu dan maid itu.
"Tugas anda disni hanya bersih2 rmah dan cuci piring setelah selesai anda bisa pulang, dan biu tugas kamu disni memasak menyiapkan makanan dan setelah itu kmu bisa istrahat"
Biu dan maid itu kmudian mengangguk, biu segara menuju kamarnya, dia mandi dan siap2 untuk mulai mengerjakan pekerjaannya bgtu pun dngan maid itu.
Bible kmbali ke kamarnya, setelah sampai dia kmudian merebahkan tubuhnya di atas kasur dan trus memikirkan biu, Bible trus tersenyum smbil mengusap2 bibirnya.

    Saat mlm tiba, Bible sdh mandi dan berganti pakaian iya siap2 untuk trun mkn mlm, saat dia sampai di bwa dia melihat mey sdh pulang.
"Hay sayang,, kmu udah pulang, tumben jam segini sdh ada di rmh" Tanya mey pda Bible
"Iya dari tdi siang, cpat mandi dan kita akan mkn mlm, aku menunggu mu di meja"
" Baik lh klw bgtu aku naik mandi dan ganti baju dlu"
Mey kemudian naik, dari arah dapur biu bisa melihat Bible dan istrinya bebicara biu merasa aNeh, ntah knpa biu merasa cemburu pdahal kan dia bukan siapa-siapnya Bible, dia hnya kerja di rmh bible, Bible sdh siap2 di meja mkan menunggu istrinya trun dia jga trus melihat biu sdang menyiapkan makan mlm mereka, sesekali mata mereka tdk sengaja bertemu, membuat biu salah tingkah Bible trus tersenyum pdanya, tdk lma kmudian mey jga sdh bergabung di meja mkan, Bible memperkenalkan biu
"Sayang ini biu yg kerja di rmh kita"
Mey melihat biu
"Ha.. Tdi waktu kmu tlpon, kta kmu seorang pria, knp yg kmu pekerjakan seorang wanita..?? "
Bible tertawa kecil
"Dia seorg pria dia bukan wanita"
"Astaga... Maaf kan aku biu, aku kira kmu itu wanita, hbisnya kmu cantik  skli, aku merasa tersaingi hahaha"
Biu yg mendengar perkataan mey pun tersipu.
Setelah selesai mkan dan pekerjaan biu sdh selesai meraka smw kmbali ke kmar masing-masing.
Biu sdh mandi dan menggunakan piayama biru muda, belengan pendek dan celana pendek yg memperlihatkan paha putih dan mulus biu, sementara di kmar Bible dia trus memikirkan Biu dia gelisah dan berencana untuk menemui biu dia Bible berjalan menuju kmar mey dia membukanya dan melihat mey sdh tertidur,kemudian dia trun ke bwah pas sampai di bwa Bible segera berjlan menuju kmar Biu, Bible melihat pintu kmar biu masi blm tertutup rapat setelah mendekat dan melihat ke dlm Bible melihat biu yg menggunakan celana pendek memperlihatkan paha mulusnya Bible meneguk ludahnya kasar kmudian menerobos masuk dan tdk mengetuk dlu, saat masuk Bible langsung mengunci pintu biu, biu yg melihat Bible masuk tiba2 awalnya kaget saat Bible mendekat biu tersenyum, tanpa aba2 Bible menarik biu dan melumat bibir biu yg dari tdi Bible inginkan biu membalas lumatan Bible kmudian mengalungka tanganx ke leher biu, Bible yg merasa ciumannya di blas kmudian memasukan tangannya ke dlm baju biu mengusap lembut tubuh biu, kmudian dia membawa tangannya ke puting biu Bible meremas dada biu, biu memukul pelan dada Bible dia kehabisan pasokan oksigen,
"Mmmpppphhhhh...." Bible yg menyadari kmudian melepas kan ciumannya kmudian trun mencium leher biu
"Ahhhh... Bible..." Desah biu saat Bible mencium lehernya, Bible yg mendengar desahan biu semakin bernafsu Bible kemudian mengendong biu ala koala membawa biu ke tempat tdur bibir mereka masi saling melumat, kemudian membuka baju biu Bible kemudian menyusu di puting biu dan tangannya pun tdk diam Bible membuka celana dan dlaman biu, biu sdh bertelanjang saat melihat biu sdh tdk menggunakan apa2 Bible jga segera melepas smw pakaiannya biu dapat melihat penis Bible yg besar sdh tegang, dngan cepat biu megelus penis besar itu, Bible yg melihat biu mengelus penisnya tersenyum.
"Isap lh sayang, dia sangan ingin masuk dlam mulut mu" Tnpa menjawab biu memasukan penis Bible ke mulutnya, biu sangat ke susahan krn penis Bible sangat besar, biu terus menjilatnya
"Mmmmphhhh... Mmmphhh" Suara isapan biu
"Ah.. Ah... Ah... Ini sangat enak sayang trus lh mengisapanya" Bible memaju mundur kan pinggulnya membantu biu memasukan penisnya.
Tdk lma kmudian penis Bible semakin membesar di dlm mulut biu, Bible semakin cpat mendorongnya
Crot..
Crot..
Crot
Bible melepas spermanya ke dlam mulut biu, dan biu menelan smw nya tanpa rasa jijik biu tersenyum kpada Bible.
Bibble membaringkan tubuh biu kmudian mengukungnya, dia kmbali meraup bibir mungil biu bermain dengan lidahnya yg sdh lolos masuk ke dlm mulut biu, setelah puas mencium bibir biu di melepasnya dan kmudian memasukan tangannya ke dlam mulut biu.
"Isap lh syaang" Biu mengisap tangan Bible, saat di rsa cukup basah Bible menarik tangannya kemudian membawanya ke lubang biu dia memasukan 3 jari sekaligus Bible sdh tdk sabar memasuki lubang biu,
"Sssssss.. Ssskit bib... " Bible yg mendengar biu kesakitan kemudian menyusu di puting biu tdk lupa tangan satunya memegang penis biu dan mencoknya, biu sdh tdk merasa sakit biu merasa nikmat
"Aahh... Aahhh.. Bible lebih cepat itu sangat enak, aahhh.. Aahhhh.. Aahhhh,"
Bible semakin mempercepat kocokan penisnya biu semakin cpat memaju mundurkan tangannya di lubang biu
"Ahhhh Bible aku ingin penis mu, cpat kluarkan tangan mu ahhhh, nghhhhh... Masukan penis mu "
Bible yg mendengar melepaskan tnganya kemudian mengarahkan penisnya ke lubang biu, dia memasukan pelan2 agar biu tdk kesakitan, tp biu sdh tdk sabar.
"Bible ahhhh.. Cpat ahhhh... Ahhhhh... Nghhhhhh"
Tanpa aba2 Bible langsung menghantam lubang biu, dan penisnya masuk dengan sempurna di dlm lubang biu
"Ahhhhhhhh...... Biu lubang mu sangat enak, dan sempit lubang mu meremas penis ku ah... Ah.. "
Desah Bible saat penisnya masuk
Plok..

Plok

Plok....

" Ahhh.. Ah... Ahh... Bible ini en.... Nak skli, mpppppphhhjj lbih cpat lgi angh..... Ah.... " Bible semakin mempercepat gerakannya saat melihat biu keenakan saat menghentakkan penis nya ke lubang biu
"Bibeellhh... Ahhh... Ahh ak.. Kuh mw keluar, "
"Bersamaan syang, ahhhh... Bbiiiuu.... Aku jga mw kluar ahhhhh... "
Bible dan biu kluar bersama,
Crooot...

Crooot...

Crooot...
Bible mengeluarkan spermanya di dlm lubang biu, sementara biu mengeluarkan spermanya di perutnya.
  
Bible kmudian merebahkan badannya di atas bdan biu, dan menenggelamkan wajahnya di leher biu, Bible tdak mencabut penisnya dari lubang biu. Bible kmudian berbisik

"Jdi lah milikku sayang... "

"Bgaimna dengan istri mu dia akan kecewa dan marah pda ku, dia akan mengusir ku dan meninggal kan mu krn 'selingkuh' dengn ku," Biu sengaja memancing Bible

"Biarin aja dia tdk akan pduli, klw pun dia marah, maka aku akn mengusirnya dari sni"

"Mulai skrg kw milikku biu, jdilah 'selingkuhan ku'.. " Bible kemudian menjilati leher biu

"Baik lah aku akan menjadi milikmu, miliki aku sepenuhnya, ahhhhh..... Sssshhhhh... Ahhhhh.... " Biu meremas rambut bible yg menjilati lehernya, penis Bible kembali menegang di dlm lubang Biu, merka kmbali melakukn hubungan bdan smpai pgi, mereka tdk pduli jika mey mendengar mereka

              END

One Shoot Bible Build🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang