𝗛𝗮𝗶𝗶 𝘀𝗲𝗺𝘂𝗮 𝗠𝗶𝗺𝗶𝗻 𝗯𝗮𝗿𝘂 𝗽𝗲𝗿𝘁𝗮𝗺𝗮 𝗯𝗶𝗸𝗶𝗻 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗻𝗶𝗵 , 𝗠𝗮𝗮𝗳 𝘆𝗮 𝗸𝗮𝗹𝗼 𝗮𝗱𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝘀𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗵𝗲𝗵𝗲.... 𝗦𝗲𝗺𝗼𝗴𝗮 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗺𝗶𝗺𝗶𝗻 𝘁𝘂𝗹𝗶𝘀 𝗯𝗶𝘀𝗮 𝗸𝗮𝗹𝗶𝗮𝗻 𝗻𝗶𝗸𝗺𝗮𝘁𝗶 𝘆𝗮. 𝗢𝘄𝗵 𝘆𝗮 𝗶𝗻𝗶 𝗵𝗮𝘀𝗶𝗹 𝗽𝗲𝗺𝗶𝗸𝗶𝗿𝗮𝗻 𝘀𝗲𝗻𝗱𝗶𝗿𝗶 𝘆𝗮 𝗸𝗮𝗿𝗲𝗻𝗮 𝗺𝗶𝗺𝗶𝗻 𝘀𝘂𝗸𝗮 𝗯𝗮𝗻𝗴𝗲𝘁 𝘀𝗮𝗺𝗮 𝗰𝗼𝘂𝗽𝗹𝗲 𝘀𝗮𝘁𝘂 𝗶𝗻𝗶 𝗱𝗮𝗿𝗶 𝗮𝘄𝗮𝗹 𝘁𝗮𝗵𝘂 𝗯𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗺𝗲𝗿𝗲𝗸𝗮 , 𝗰𝘂𝘀𝘀 𝗮𝗷𝗮 𝘆𝘂𝗸 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 𝗺𝘂𝗹𝗮𝗶 𝗮𝘄𝗮𝗹 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗻𝘆𝗮. Disclaimer ya buat temen-temen takutnya bingung nanti kenapa pratama arhan ini bisa seyakin ini mengajak serius karena dirinya dan Azizah sudah tidak mempunyai pacar saat bertemu lagi di Jepang pada bulan Juni ya.
****
Perkenalkan namaku Nurul Azizah Rosiade , Keluargaku sangat menyukai sepak bola dan kami sekeluarga selalu menonton jika ada pertandingan timnas.
Di suatu saat ada pertandingan SEAgames di Kamboja kami sekeluarga pergi menonton kamboja dan akhirnya Indonesia menang, setelah selesai pertandingan adik-adikku ingin meminta tanda tangan para pemain aku disuruh abi mengantarkan adik-adikku saat ingin meminta tanda tangan, aku dan lelaki itu saling tatap tetapi hanya sampai di situ.
Keesokan hari nya kami sekeluarga pulang ke Jakarta. 2 Bulan setalah SEAgames club bola adikku tour ke Jepang kami sekeluarga berangkat ,saat adikku tour di jepang abi memanggil arhan sebagai pemain sepak bola yang berasal dari Indonesia dan setalah kurang lebih 1 bulan kami bertemu akhirnya kami bertemu lagi disinila kami memulai berkenalan.
Abi :"Kak sini kenalan dulu sama arhan".
Azizah :"Iya bentar bi"
Abi :Cepet kak
Azizah :"iya-iya"Azizah pun menghampiri Abi-nya dan lelaki itu. Saat sudah sampai di hadapan abi dan lelaki itu, abi- nya berkata.
Abi :"Kak kenalin ini namanya Arhan"
Ia pun mengulurkan tangannya kepada lelaki itu dan berkata sambil tersenyum.
Azizah :"Azizah"
Arhan :"Arhan". Sambil tersenyum dan menerima uluran tangan Azizah.Setelah itu mereka pun duduk bersebelahan dan fokus melihat anak-anak latihan, selama mereka duduk bersebelahan tidak ada percakapan apapun diantara mereka.
Tetapi abi memanggil kedua nya untuk foto bersama dan meminta tanda tangan dari arhan saat mereka di panggil mereka sibuk dengan masing-masing seperti azizah sedang fokus pada handphone nya dan arhan sedang melihat anak-anak menyelesaikan latihan nya.
Setelah selesai sesi foto bersama dan meminta tanda tangan arhan abiku mengajak semua untuk makan termasuk lelaki itu yang bernama pratama arhan.
Abi :Ayo han kita makan bersama
Arhan :waduu gimana ya pak
Abi :Ayolah han, kapan lagi kan anak-anak bisa makan bareng kamu han
Arhan :Baik lah pak
Abi :Terimakasih han
Arhan :Harusnya saya yang berterimakasih pak karena sudah mengundang dan mengajak makan bersama
Abi :Iya han sama-sama, owh ya sebelum makan gak apa-apa kan han kalo kita ke penginapan dulu karena anak-anak katanya ingin bersih-bersih dulu
Arhan :Ya tidak apa-apa pakAzizah daritadi hanya menyimak apa yang abinya dan lelaki itu bicarakan, setelah itu mereka menuju bis untuk ke penginapan dan Arhan di suruh untuk duduk bersama Azizah, akhirnya dia pun duduk bersebelahan dengan azizah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Takdir Yang Mempersatukan
RandomSebuah takdir yang telah membuat mereka bersatu dalam ikatan suci.Awalnya mereka tidak saling mengenal dan tidak mengetahui satu sama lain dan sebelumnya pun mereka mempunyai pacar masing-masing.