Di keluarga yang terkenal akan kekayaan yang melimpah dan keluarga yang Sejauh ini lebih banyak Alpha dominant,disitulah putra ke 3 dari keluarga xander berada yang bernama Alvaro Xander. Mereka di margai dengan Xander dikarenakan nama kakeknya berujung "alexander" dan itulah yang membuat mana itu turun menurun layaknya marga.
Alvaro sedang menduduki bangku kelas 3SMA GENIUS1. Sekolah itu sering di juluki sekolah anak kaya, dikarenakan banyaknya murid dengan kekayaan yang melimpah berada disana.Tetapi ada juga beberapa orang dapat memasuki sekolah itu dikarenakan lewat prestasi.
Dipagi hari tepat nya hari kamis, Pukul 7:08 dimana Alvaro sudah berada di sekolah nya. Sekolahnya selama hari kamis selalu melakukan Jogging pagi dan bersenam.
Alvaro sangat menyukai hari kamis, dikarenakan hari ini hanya melakukan kegiatan berkaitan kebugaran jasmani dan kebersihan sekolah, jadi mereka tak lah belajar.Alvaro memiliki 3 kawan,yang bernama kevin, zion,dan Elvan.
(Mereka alpha dominant kec zion dia alpha biasa)"Bro, lu lihat dah di pojok kanan. banyak cewe cakep,Body nya maksudnya." ucap kevin mengarahkan jarinya untuk Alvaro mudah melihat yang mana ia maksud.
"Ga tertarik" ucap singkat Alvaro.
Kevin langsung merangkul tangan nya di pundak Alvaro "cielah, gaya lu doang ga tertarik, ntar lu pepetin."
"Dia mah selera nya omega lucu lucu, yakan var?" ucap zion
Alvaro menepis tangan kevin dari pundak nya "cuma lu yang ngertiin gue." ucap Alvaro dengan senyum tipis.
Elvan dan kevin yang mendengar itu, langsung bertatapan seperti mengingat sesuatu
"Vin, kalau gasalah kita ada sepupu omega kan?"
Elvan dan Kevin adalah kakak beradik, jadi tentu saja mereka mempunyai sepupu yang sama.
"Lah iya.woi alvaro, gue sama elvan punya sepupu,dia omega kecil tubuhnya, pendek² lucu lah. Kebetulan dia juga sekolah disini." ucap kevin yang membuat Alvaro penasaran.
"Hmm? Dimana dia berada?" ucap Alvaro semakin penasaran
"Kelas 2,namanya Devid!" ucap zion yang menyambung saja, padahal dia nolep. Gatau apa-apa
"Bukan heh,lu mah gatau apa-apa dek"ucap Elvan menyentil kening zion. Zion hanya tertawa kecil"
"zegran jovandavz"
Alvaro sedikit terkejut karna nama nya terlihat keren,huh?yang benar saja.dari namanya sudah terlihat bahwa ia itu alpha. tetapi dia tidak mau terlalu berharap hanya karna nama nya saja. "Gue blum pernah denger yang namanya Zegran disekolah ini, murid baru?"
"Dia emang kaga bergaul orang nya" kali ini kevin yang menjawab
"Penasaran gue, ntar cari ah. mana tau dia Soulmate gue" ucap Alvaro nyengir.
---_---
Istirahat pun tiba, sesuai perkataan Alvaro, dia akan mencari omega tersebut.
Alvaro berencana nanti saja mencarinya, dia dan 3 teman nya berjalan menuju kantin. seperti biasa, mereka selalu di kerumuni siswa(i) dikarenakan ketampanan mereka. Tetapi Alvaro tidak mempedulikan mereka, walaupun mereka sangat ramai, tetapi mereka pasti memberi jalan untuk Alvaro dan ke3 kawan nya.
"Kalian beli apa?gue yang pesanin" kevin
"Mie ayam sama teh es"ucap zion
"2in" ucap Elvan dan Alvaro"Oke, money?" ucap kevin
"Lah gue kira lu mau traktir" ucap zion yang di angguki Alvaro"Kaga! Enak bet mulut lu" kevin menarik bibir zion
"Ouch! Sakit dongo!" ucap zion menyubit tangan kevin
KAMU SEDANG MEMBACA
story of school children'{bl, Omegaverse}
Romancevote. Catatam:ini hanyalah hayalan,jadi mohon tidak menyangkut paut kan dengan kehidupan nyata. Jika ada kesalahan/bersamaan, mohon laporkan ke saya segera