***"Setidaknya kau bersama ku hingga maut menjemput ku farah." ucap farel Darmawangsa"
***
" Maaf farel ... Maafkan aku." lirih farah leliana
***
Didalam sebuah kamar terdapat seorang gadis yang menangis dikarenakan tokoh yang dia cintai meninggal gadis itu ialah.
Azkia aurelia seorang mahasiswa semester terakhir yang begitu mencintai tokoh novel yang bernama Farel Darmawangsa sang tokoh antagonis dalam novel " OBSESI FRIEND "
OBSESI FRIEND menceritakan tentang seorang Farel Darmawangsa yang begitu mencintai temannya Farah leliana akan tetapi Farah tak mencintai Farel karena dia mencintai Yudha Arwana hingga akhirnya Farel menculik Farah awalnya berhasil tapi Yudha berhasil merebut Farah dari Farel dan endnya Farel meninggal dikarnakan terkena penyakit kanker, karena itulah Azkia menangis. tokoh favorit nya meninggal , dia juga kurang suka dengan Farah kenapa tidak memilih farel saja .
Entah sudah berapa kali dia membaca novel ini mungkin sudah 100× dan sebanyak itu pula dia menangis saat membaca novel tersebut
Entah kenapa dia begitu menyukai seorang Farel Darmawangsa ? Apakah karna sikap lembutnya ? Entahlah diapun tidak tahu mengapa dia begitu menyukainya
Dia Selalu berharap akan ada keajaiban yang dapat membawa dia kepada orang yang dia cintai yaitu Farel Darmawangsa
Farel Darmawangsa seorang lelaki yang begitu tulus dalam mencintai sahabat nya dari kecil dan dengan setia menunggu sahabatnya,tapi apa yang ia dapat kan ? Yang dia lihat sekarang adalah sahabat nya yang bersama dengan pria lain ? Marah ,cemburu,kecewa semuanya menyatu dan itu lah yang di rasakan farel saat itu,dan apakah salah jika farel menculik farah ?
Dalam sudut pandang Azkia itu tak salah, jikalau orang bilang yang dirasakan farel hanya obsesi, bukankah obsesi adalah sebagian dari cinta? bedanya obsesi itu adalah cinta yang berlebihan, tapi mereka pasti mempunyai alasan bukan ?
Akan tetapi Azkia tak menyangka akan bertransmigrasi ke novel tersebut, dan akan bertemu dengan orang yang begitu ia cintai
Sebentar lagi aku akan bertemu denganmu .....sebentar lagi .....sebentar
lagi ........tunggulah aku .***
Terima kasih karena telah membaca cerita ini. maaf jika ada kesalahan , karena manusia tak pernah luput dari kesalahan dan juga jangan lupa tinggal kan jejak kalian di cerita ini ya agar saya lebih semangat dalam menyelesaikan cerita ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TERIMA KASIH SEMUANYA
♡18-November-2023
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNGA TERAKHIR
Teen Fictionhanya cerita seorang gadis yang terjebak dalam sebuah novel karena terlalu mencintai seorang karakter antagonis yang ada didalam novel tersebut ●︿●