Nama tokoh, tempat kejadian dan konflik hanyalah fiktif belaka.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy reading.
.
.
.
.....
1.permulaanDidalam sebuah kamar sederhana yang diterangi oleh secercah cahaya rembulan terdapat seorang gadis yang sedang berbaring dikasurnya, Ia tampak serius dalam membaca sebuah novel yang dipegangnya.
"Ini sifarah kok plin-plan banget sihh?Gak cukup satu cowok."Ucapnya dengan nada kesal,entah kenapa ia sangat kesal terhadap protogonis dari cerita itu. Padahal ada begitu banyak orang yang begitu memuji sang protagonis tersebut.
Ia kembali melanjutkan membaca novel tersebut, hingga novel tersebut pun selesai ia baca.
"Orang seganteng farel disia-siain?kok bisa ada orang yang nolak cowok sesempurna farel ya?kalau aku jadi farah pasti aku akan Nerima ferel, gak bakal aku sia-siaiin sih."ucapnya dengan panjang lebar karena terlampau kesal terhadap cerita tersebut.
Huf
Helaan nafas terdengar dari gadis tersebut. Azkia aurelia. Itulah namanya, seorang mahasiswa semester terakhir dari jurusan psikologi entah kenapa ia mengambil jurusan itu.
Lahir dari keluarga yang penuh dengan kebahagian membuat Azkia aurelia menjadi anak yang periang, namun semuanya hilang ketika kejadian mengenaskan itu terjadi.
Yaitu disaat kedua orang tuanya mengalami kecelakaan yang menyebabkan mereka meninggal,dan azkia? Ia selamat. Sifatnya yang ceria telah tergantikan.
Hidup sebatang kara didunia yang luas dan kejam ini menjadikan azkia aurelia menjadi sosok pribadi yang sedikit pendiam tetapi masih bisa berbaur dengan banyak orang. Hidup sendiri membuatnya bisa melakukan sesuatu Tampa bantuan orang lain atau bisa disebut mandiri.
Back to topic
"Oh ya, besok kan aku ada kelas pagi harus tidur nih, takutnya telat nanti."ucapnya sadar saat jarum jam sudah menunjukkan pukul 11.45. lalu dengan tergesa gesa tidur, dan tak lama iapun mulai masuk kedalam alam mimpi.
...keesokan harinya...
"Eungh..."
Lenguhnya pelan saat merasakan cahaya matahari mulai mengusik tidurnya.
Tunggu..?
Cahaya matahari?.....
KYAAAAA
Teriakan tersebut menggelenggar didalam kamar tersebut dikarenakan sang gadis itu menyadari bahwa dia terlambat. Namun tak berselang lama sang gadis itu merasakan sakit yang amat luar biasa dari kepalanya, dan juga ia mendengar suara dobrakan pintu.
Siapa itu?.....
BRAK
Pintu kamar tersebut berhasil dibuka paksa oleh orang tersebut.
Adek....
Kiaa....
Aa...
Yang dapat gadis itu dengar hanyalah kalimat adek? Dan kia?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.To be continued.
__________
Semoga kalian suka ya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNGA TERAKHIR
Teen Fictionhanya cerita seorang gadis yang terjebak dalam sebuah novel karena terlalu mencintai seorang karakter antagonis yang ada didalam novel tersebut ●︿●