My war - Attack on Titan Season 4 Part 1 opening
Hai! Aku adalah seseorang yang ingin menceritakan keseharianya karena sedang kehabisan topik yang asyik untuk di bicarakan, hehe. Sebenarnya hari hari ku terkesan monoton, mungkin? Yaa, setidaknya menurutku, tapi aku akan berusaha untuk memceritakannya! Ayo putar lagu yang bersemangat dan ceria! Nah, sudah siap? Ayo kita mulai!
Hal pertama yang kulakukan setelah bangun dari tidur adalah menyisir rambut sambil berkaca di cermin asli. Tentang betapa cantiknya wajahku? Hohoho, wajahku tidak adil jika disebut jelek dan aku lebih lebih cantik dari seekor ayam betina tukang berkelahi. Lagi pula, menurutku kecantikan dan kegantengan itu bisa dinilai dari hatinnya, jika hatinya jelek, pasti dia juga jelek. Nah, mari kita abaikan sebentar tentang wajah ini karena kita sedang tidak membahas tentang filosofi tentang wajah.
Setelah melakukan perawatan rambut, aku segera keluar kamar dan mulai memengang sapu dan mennggunakannya dengan baik dan benar. Mengapa ku sebut dengan baik dan benar? Karena sapu itu tidak kugunakan sapu untuk dipatahkan ataupun digunakan sebagai sapu terbang seperti difilm film fiksi. Setelah melakukan sejumlah kegiatan, aku lalu mandi, sarapan, dan, pergi ke kursus menjahit.
Tentang menjahit, kuakui itu sulit, apakah kalian pernah mencoba membuka tutup galon tanpa alat bantu seperti pisau dan gunting? Sulit? Ya, seperti itulah rasanya menurutku. Tapi aku percaya pada sepenuhnya pada kedua orangtuaku yang telah memasukkanku ke kursus menjahit itu. Aku juga yakin bahwa ini pasti berguna suatu saat nanti dan aku yakin hampir semua orangtua yang ada didunia ini pasti sangat menyayangi berapapun anaknya walaupun itu anak yang diangkatnya.
Kenapa ku sebut 'hampir' bukan 'semua' atau 'tidak ada orangtua yang mau memcelakai anaknya'? Karena masih ada kasus penganiayaan orangtua pada anaknya yang seharusnya disayangi dan dilindungi. Miris sekali, masih ada orangtua yang berani menyiksa anaknya hanya karena kesal dan dijadikan pelampiasan kemarahannya. Padahal, itu bisa dipidana, hukum rumah tangga (?).
Pulang dari kursus aku tak punya jadwal apapun karena aku mageran hwhwhw. Palingan buka wattpad sih :)
Nah! Bagaimana menurutmu ocehanku ini? Aneh? Jelas, gak jelas? Jelas, mau protes? Ga boleh:)
337 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
It All About Me :D
RastgeleIt All About Me ini berisikan semua hal tentang aku Cr sampul: lupa, yang pasti bukan punya aku;D