Hari pertama masuk sekolah

6 1 0
                                    


Disebuah kota yang bernama kota Asteria,hiduplah seorang anak perempuan bernama Yona Anastasia.

Dia memiliki satu teman baik,mereka sudah berteman baik sejak mereka masih kecil.

Yona sekarang sudah berusia 15 Tahun.
Keira,adalah sahabat dari Yona.Usia Keira adalah 16 Tahun.

Mereka bersekolah di sekolah Asteria Magic School.Disekolah itu....mereka bertemu dengan dua anak laki laki yang bernama Ryan dan Vero

Hai..kalian anak baru yaa? "Sapa Ryan kepada mereka berdua"

Bukan kami anak lama:) "Balas Yona menjawab pertanyaan dari Ryan"

Sudah tau kok malah nanya sih aneh "Balas Keira melengkapi jawaban dari Yona"

Yaa..maaf bdw kenalin nama gw Vero Marcelino,kalian bisa memanggilku Vero dan yang di sebelahku ini namanya Ryan Alverio,kalian bisa panggil dia Ryan.
Nama kalian siapa? "Tanya Vero"

Yo kenalin gw Ryan "ucap Ryan"

Haii namaku Keira Aurelia,kalian bisa memanggilku Keira.yang di sebelah ku ini namanya Yona Anastasia,kalian bisa panggil dia Yona

Hai gw Yona..salken ya

Salken juga buat kalian berdua 'ucap Vero dan Ryan'

Bdw kalian mau tau informasi tentang sekolah ini gak?kalian kan anak baru pasti belum tau beberapa hal tentang sekolah ini "Ucap Ryan yang berniat memberi tau mereka"

Boleh juga sih kalau niat "jawab Yona"

Oke sekolah ini adalah sebuah sekolah sihir,disini kita akan mempelajari tentang ilmu sihir tetapi disini juga akan di ajari pelajaran umum seperti matematika,IPA,IPS,bahasa Indonesia,bahasa inggris dan masih banyak lagi.Untuk mata pelajaran tentang ilmu sihir,kita akan di ajari untuk mengeluarkan kekuatan sihir bagi mereka yang belum mengetahui apa kekuatan sihir mereka.Untuk melatih kekuatan sihir,akan di berikan misi misi yang sangat seru dan menarik "ungkap Ryan panjang lebar"

Ohhh begitu ya aku jadi bersemangat deh "ucap Keira yang sangat bersemangat"

*Tringgggggg* Lonceng masuk pun berbunyi.mereka pun mulai untuk masuk ke kelas mereka masing masing

Sebelum itu aku ingin bertanya,kalian akan masuk di kelas mana? "Tanya Vero"

Aku masuk ke kelas 10A dan Keira masuk ke kelas 11D "jawab Yona"

Ooh okok ,Yona kau akan ikut dengan ku dan Keira,ikut dengan Ryan ke kelas 11,karena Ryan kelas 11C yang dimana kelas mereka bersebelahan dan aku kelas 10C,dekat dengan kelas Yona.Kalian pasti belum tau kan kelas kalian dimana.. "ungkap Vero"

Yaudah sih cepet ini dah masuk tau "Yona yang mengucapkan nya dengan tidak sabaran untuk masuk ke kelasnya"

Saat di kelas mereka pun berkenalan dengan teman kelas mereka masing masing dan memulai pelajaran.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 23, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Magical School Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang