part 1 : How we meet 🐈🌼

3 1 0
                                    

Hi tiaaass, hehe sengaja gue ngirim ginian tengah malem. Sengaja ngilang, pura-pura lupa wkwk.

Jastiana Dewi Sasvia. orang-orang panggil dia sasvia, tya, jastiana, dan beragam variasi nama lainnya buat dia. Tapi, aku panggil dia "tias" karena ngikuttin nama panggilan dia di rumah. Temen lama ku semenjak SMA, dia temen terawetku sampai sekarang, dan di slide kali ini aku bakal ceritain bagaimana kita deket dan temenan.

Kalau di tanya spesifiknya sih, aku kurang tau kita dulu awal deketnya gimana..

Tapi Tias ini tipikal social butterfly banget dulu pas SMA, temennya dan kenalannya banyakkk!!

Aku justru kebalikannya kalau pas SMA, dulu awal deket sih karena sama-sama ikut bintang kreasi kalau ngga salah. Dulu awal masuk sih cuma sekedar tau nama, dan kenal aja. Hehe, aku dulu saksi bisu kisah romansa dia sama mantannya yang di mana mantannya itu temen kelas kita juga. Dulu sebelum deket sama dia, dia itu mainnya sama firly, fira, amel, dkk.

Serius, aku lupa kita deket bangetnya itu karena apa. Entah mungkin cocok dari segi obrolan atau karena sering main bareng, aku ngga tau. Tapi ini orang baiknya ngga ketulungan.

Aku kan anak yang biasa aja, jajan pas-passan. Dia pas aku jarang jajan, dia sering berbagi jajanannya ke aku. Sering ajak aku main, keliling tabin dan kenal lebih dalam seluk-beluk tanjung bintang. Aku dulu introvert, pemalu banget, dan jarang punya temen banyak.

Kami tau warna kuning? Eh jangan kuning!

Oranye atau orange.

Dia kaya warna orange, terlalu ceria banget. Aku diajak dia ini itu, dan selama sama dia itu aku kaya belajar gimana caranya jadi orang yang lebih ekspresif.

Dia temen aku di SMA yang paling klop, partner reseller donat bu Agustin juga. Masih inget tuh aku, seruan kita pas dagang.

"Donat, kripik, es jussss!"

Bangkenya, berhenti jualan karena pandemi covid.

Dia banyak banget bantuin aku selama SMA, makanya aku ngerasa nyaman banget temen.. eh bahkan sahabatan sama dia. Jago banget bikin orang nyaman.

Orangnya rapih, rajin, itu juga jadi opsi lain kenapa aku seneng banget sama dia terus. Dia itu terlalu baik!

Geser ah ke slide kedua, takut keblabasan cerita penuh>>

just short desc abt my bestie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang