01. 🎬

421 60 15
                                    

Hei Yujin, role-play kali ini bagus sekali.
Kau lihat, banyak sekali viewers yang memberi donate.
Kita panen banyak kali ini.

Yah bagus bukan, siapa dulu perancang skenario nya

Kau memang keren Yujin
Aku akan kirim bagian hasil stream kali ini


Baiklah
Terima kasih

______________________________________________________________________________

     Han Yujin adalah seorang V-tuber gaming role-play yang akhir-akhir ini tengah naik daun.
Mahasiswa lulusan Institut Teknologi Bandung yang mengambil jurusan Desain grafis.

Kuliah desain grafis mempelajari konsep, komposisi, dan bentuk karya komunikasi visual, seperti gambar, garis, dan elemen grafis lainnya. Karya desain grafis bisa diaplikasikan pada berbagai media, seperti logo, poster, brosur, undangan, kartu nama, tampilan antarmuka website, dan aplikasi mobile.

Tetapi kecintaan dalam bermain game membuat Yujin yang kini berusia 21 tahun menjadi salah satu seorang V-Tuber. Berdarah campuran Indonesia-Korea.

Han Yujin memiliki wajah yang lumayan tampan sekelas Idol dengan sorot mata tajam dan wajah sinis. Hal ini juga sikapnya sering di salah pahami karena terlihat jutek dan sinis.

Padahal Yujin adalah laki-laki yang ramah, yah wajah jutek saat diam memang terkesan serius dan dingin padahal Yujin tak pernah memilih konsep tersebut. Sifat asli dari Yujin kekanak-kanakan pada dasarnya. Dan Yujin sudah lelah di salah pahami.

    Seperti biasa, setiap malam Yujin akan pergi membeli makanan ringan dan minuman soda sebelum memulai streaming game Role-play. Ini sudah menjadi kebiasaan Yujin.

Dengan melangkah pelan menikmati angin malam, ponsel milik Yujin berdering nyaring. Sebuah tulisan bernama "Mommy" muncul di layar ponsel Yujin. Dengan terburu-buru, Yujin mengangkat panggilan tersebut.

______________________________________________________________________________

Halo ibu, ada apa?

Kau bertanya ada apa?

Ya..? Lalu aku harus berkata apa?

Cepat pulang ke Korea di bulan Februari nanti. Adikmu Sehyun di Terima di sebuah perusahaan besar. Kita harus merayakan ke berhasil adikmu.

He...ibu pasti berbohong, pasti semua ini bukan tentang Sehyun,
Tapi tentang benalu itu kan? Ibu aku-

Jangan menolak lagi, tidak ada yang tahu waktu hidup seseorang. Tidak kah kau merindukan Ibu dan adik perempuanmu?
Ibu tidak meminta mu untuk berpindah kewarganegaraan. Ibu hanya meminta mu untuk pulang sesekali ke Korea.

Aku tidak akan pulang

Yujin ayolah, apa kau masih marah pada A-Yeon.

Aku tidak pernah marah padanya ibu. Tapi aku tidak pernah menerima A-Yeon

Yujin, Ibu mohon tolong kembali ke Korea satu kali saja.

Aku tidak akan pernah kembali jika Benalu bernama Yeon masih ada di rumah.

Yujin! Yeon sudah tiada. Yeon sudah meninggal seminggu yang lalu. Ibu meminta mu agar kau bisa melihat Yeon setidaknya untuk terakhir kali

Ulysses Butterfly [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang