information

94 7 0
                                    

kali ini author mau jelasin tentang zarela lebih detail biar kalau ada tambahan info klian ga ngelag dan bingung kyk perasaan zarela ngga punya ini dan itu jdi let's gooo

___________________________________________

🔎 alergi zarela

zarela alergi dengan daging babi, dan semua jenis beri kecuali Strawberry & blueberry

🔎 trauma zarela

zarela trauma dengan suara senjata (taukan kenapa?), dan trauma terhadap pria (kalian akan tau nanti kenapa zarela trauma)

🔎 phobia zarela

fonofobia adalah trauma yang di miliki oleh zarela, fonofobia adalah ketakutan berlebih terhadap suara keras (di ambil dari kisah author)

🔎 latar belakang keluarga zarela

keluarga yang bisa di bilang royal dan makmur, zarela ini sudah kaya dari lahir mulai dari neneknya yang merupakan garis keturunan darah biru (anjayy)
dan kakeknya yang merupakan miliarder terkenal yang dikenal dengan marga (arnault), dan nenek moyangnya adalah dokter dari russia (dead), keluarga besarnya kaya raya jika di satukan mungkin sudah bisa membuat istana dengan kekayaannya.

🔎 saudara-saudara zarela

niels dan natasa merupakan saudara zarela dari nenek moyangnya yang berasal dari russia, milena dan kevin adalah saudara zarela yang berasal dari Amerika Serikat dari nenek zarela, ada juga saudara zarela yang kembar yang bernama angel dan angeli yang merupakan anak dari adik ibunya zarela.

🔎 bahasa yang zarela bisa

Cukup banyak, selebihnya bahasa negara-negara Eropa seperti, prancis, Spanyol, russia, jerman, swedia, dan yang lain, Arab, inggris, Indonesia, Jepang, dan korea, zarela memang di didik untuk bisa berbagai bahasa sejak dini, jadi zarela sudah terbiasa sejak kecil.

🔎 makanan kesukaan zarela

orang kaya juga makanannya ga kalah mahal sprti zarela ini makanan kesukaannya adalah.., daging paus, ya paus, meskipun aneh tapi ini adalah kebiasaan zarela, selain daging paus zarela juga suka daging sapi sprti wagyu, kobe, dan Daging ras Blonde d'Aquitaine, selain daging ada juga kaviar, jamur truffle, keju swiss dan keripik kentang.

🔎 jiwa zeryn

Jadi untuk yang belum paham kenapa zeryn bisa ada di zarela, ini penjelasannya, jadi jiwa zeryn ini bertempat di tubuh zarela tapi.., diri yang asli ini tetap zarela dan jiwa zarela tapi, kalau ada yang menganggu, jiwa zeryn akan mengambil alih kayak pas di bully queen itu, yang ngendaliin itu zeryn, jadi kesimpulannya jiwa zeryn itu bergerak pada waktunya.

🔎 permasalahan antara queen dan zarela

klian inget kevin? bukan kevin saudara zarela loh yaa, tpi kevin saudara koach zarela, nah dulu, kevin terobsesi dngn zarela, saking obsesi nya sampai nyakitin zarela biar zarela nunduk, I mean like a zarela belong to him gtu lah, dan dulu pernah pacaran tapi cuman bertahan beberapa hari karena sikap kevin yang kasar, dan selalu posesif ke zarela dan posesif nya ga main main, sekali ngelarang itu di kasarin habis - habisan, dan apa hubungannya dengan queen?, queen ini juga mantan kevin dan dia itu cinta mati sm kevin, tapi kevin cinta zarela, queen suka kevin, kevin suka zarela, dan zarela pacaran sm kosta jadi kebalik balik, dan inilah alasan zarela trauma dengan laki laki selain yang ia percaya, kan kalau kosta itu udah sahabat zarela dari dulu jadi zarela percaya karena udah tau watak/sifat kosta.

🔎 sedikit info

Zarela lahir di rumah sakit ternama di russia, zarela ini sudah di beri saham dari sejak ia belum lahir, makanya zarela di tuntut harus bisa berbagai bahasa karena ia akan melanjutkan perusahaan ayahnya

🔎 nama lain zarela

Sebenarnya nih ya guys, zarela ini gak hanya punya satu nama, kan nama "zarela zerzkic" kan buat public ya, nah kalau di privat / khusus keluarga besar itu namanya "lazarela štrefa velicije zeržkić" biasa di panggil velicije / velicia

🔎 lagu favorit zarela

- rewrite the stars - james arthur
- collide - justin skye
- big boy - sza
- derniere danse - indila
- love story - Taylor Swift
- love story - indila
- heart attack - demi lovato
- tatto - looren
- perfect - Ed Sheeran
- run away - aurora
- shamless - Camila Cabello
- my blood - Ellie Goulding
- one of the girl - the weeknd
- виртуальная любовь - tanin jazz
- яд - Erika lundmoen
- džanum - teya dora
- a thousand years - james arthur
- lihatlah lebih dekat - sherina munaf
- nevada

(Sebenarnya ini lagu kesukaan author si,mwhehehe, sebenarnya ga penting si tpi yaudah)

dearest boy { KOSTA KECMANOVIC }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang