BAB 1 : Pesulap curi : Neborirus

7 1 0
                                    

10 April 2019
Di depan Hotel.

Terdapat seorang gadis yang sedang berdiri disana dia adalah Nana, sang penyelamat dunia. Dia sempat menyelamatkan dunia dari ancaman Queen dan Tika, saat ini dia masih aktif menjadi anggota penyelamat.

Dia sudah banyak membunuh ratusan monster serta iblis.

Ia dapat melihat masa depan, teknik gambar yang dapat menjadi objek yang diinginkan dan teknik silver yang diwariskan dari pengguna teknik silver.

Saat ini, apa yang sedang dia lakukan didepan hotel tersebut?

'Ini tempat dia berada'- Nana melihat ke atas yang terdapat tulisan di gedungnya yaitu "Hotel Orimoton" Yang dimiliki oleh Persatuan Orimoton. Nana memasuki Hotel tersebut, terlihat ada beberapa orang sedang meminum sake sehingga menyebabkan mabuk serta menggunakan berbagai macam narkoba.

Nana yang tidak tahan itu langsung pergi menuju meja resesopnis,
"Permisi apa ada yang bisa saya bantu?"-Ucap resesopnis.
"Apakah Neborirus menginap disini?"-Tanya Nana,
"Iya, Tuan Neborirus ada disini. Apakah anda kenalannya?"-Resesopnis itu bertanya balik.

"Ya, bisa dibilang-",
"Neng geulis, temenin abang yuk"-Pemabuk itu memegang pundak Nana. "Dimana kamar Neborirus?",
"Kamar 307", "Neng geulis tidak peduli sama abang?"-Pemabuk itu menarik tangan Nana saat ia berjalan pergi.

Nana hanya diam,
"Neng jangan beg-"-Pemabuk itu terjatuh ke lantai saat Nana memukulnya.
"Apa yang kau lakukan?"-Ucap beberapa orang disana,
"Apakah dia masih hidup?",
"Oy berani sekali- apa ini?"-Mereka perlahan tertidur termasuk pelayan dan resesopnis Nana hanya memandang mereka,

"Maaf, tapi kalian tidak boleh menghalangi misi......."

































Kamar 307, Hotel Orimoton

Saat ini Nana sedang berada di didepan kamar 307.

Nana mengecek pintu kamar itu, lalu dia terkejut karena pintu tersebut tidak dikunci. 'Kenapa tidak dikunci?'-Batin Nana. Kemudian ia membukanya dan masuk kedalam, dia memperhatikan beberapa perabotan disana.

Tiba-tiba

Sebuah pisau melesat cepat, tetapi Nana dapat menghindarinya.

'Apakah itu jebakan?',

"Kau hebat juga".

Nana melihat ke asal suara dengan tatapan dinginnya, "Apa yang kau rencanakan, Neborirus?"-Ucap Nana.
"Untuk apa kau datang ke sini? Bukankah shinobi seharusnya melindungi orang bukannya menemui orang sepertiku?"-Ucap Neborirus sambil tersenyum kejam.

'Neborirus usia 28 tahun golongan darah B, anak tunggal berasal dari lost city, pekerjaan insinyur mesin suka melakukan kegiatan amal, orang yang baik, ramah, namun misterius layar belakang tidak terlalu jelas'-Nana menggunakan kekuatannya untuk mengetahui informasi tentang Neborirus.

"Apa kau sadar akan kehadiran ku?"-Tanya Nana, "Cepat atau lambat kalian pasti mengetahuinya"-Ujar Neborirus, "Jadi apa yang kalian ketahui?"-Lanjutnya.

"Kau telah membunuh seorang direktur perusahaan, lalu mencuri uang di bank dan mengelapkan uang perusahaan tempat kau bekerja"-Ucap Nana,
"Kamu sudah tau, lalu apa yang akan kalian lakukan?"-Neborirus melihat Nana dengan tatapan meremehkan.

"Membuatmu membayar semua dosamu, dengan membunuhmu, Teknik silver: Sinar silver!"-Nana mengeluarkan sinar dari pedangnya lalu mengarahkannya ke Neborirus, Namun Neborirus langsung menghindar.

Neborirus mengambil sebuah benang dari sakunya lalu menempelkannya di jarinya, Tali itu bergerak menyerang Nana. "Teknik silver : Kristal silver!"-Muncul kristal dari bawah melindungi Nana dari benang itu, "Benang itu tampaknya bisa mengendalikan apa yang disentuhnya"-Pikir Nana.

Benang Neborirus mendekati boneka kayu yang ada di ruangan itu, boneka tersebut langsung mengeluarkan cahaya merah dimata mereka dan menghampiri Nana untuk menyerangnya.

"Teknik silver : Sinar silver!"-Sinar dari pedang Nana mengenai boneka itu dan membuatnya terpotong tetapi boneka tersebut tetap berdiri dan menyerang.

"Merepotkan, lebih baik aku menyerangnya langsung!"-Nana berlari mendekati Neborirus, "Kau pikir bisa menghindari boneka ku, serang dia!"-Boneka itu menyerang Nana lagi tetapi tidak dapat mendekati Nana karena terdapat semacam penghalang.

"Nani?"-Neborirus terkejut melihatnya,
" Aku bisa membuat penghalang tak terlihat untuk menghindari semua serangan"-Ucap Nana sambil menusuk boneka kayu.

"Sepertinya kau kuat, kalau begitu terima ini!"-Neborirus menembakkan bom asap dari pistolnya sehingga tidak ada yang bisa melihatnya.

"Sayonara pe-", "Teknik silver"-Nana muncul di depan Neborirus yang melompat keluar dari atas, "Tebasan silver!"-Nana menebas tubuh Neborirus lalu serangan silver mengenainya.

"Uaaarghhhh"-Neborirus terjatuh tetapi Nana menangkap tubuhnya lalu mendarat. "Sudah puas?"-Ujar Nana seraya membersihkan darah dari tubuhnya. "Memang, kelompok pahlawan sangat kuat"-Ujar Neborirus.

"Kau terlalu berisik, apa kata kata terakhir mu?"-Tanya Nana sambil mengarahkan pedangnya ke arah Neborirus.

"Kau sepertinya salah paham tentang ini"
"Apa maksudmu?"
"Aku melakukan ini semua demi menolong mereka yang membutuhkan, aku mengambil kembali milik mereka dan mengembalikannya!!! Petinggi kalian adalah orang yang hanya haus kekuasaan mereka hanya orang tamak!"-Teriak Neborirus.

"Jika kalian tidak ada sudah lama dunia ini akan-"-Ucapan Neborirus terputus saat Nana menancapkan pedangnya ke dadanya. "Waktu habis"-Nana melepaskan pedangnya.

Nana melihat mayat Neborirus sambil memikirkan perkataannya,
"Apakah itu benar????"































































Hai apa kabar? Semoga baik,

Aku bikin cerita lagi setelah sekian lama, semoga kalian suka dan terhibur jangan lupa vote and comment ya 😄.



























































































































Preview Bab 2 :

"Kerja bagus, misimu selanjutnya adalah.....",

"Apa yang kamu khawatirkan, Nana?",

"Saya tidak berbuat apapun! Itu semua fitnah!!!",

"Apa yang sebenarnya terjadi?".



SECRET DIARY : NANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang