Lincheng masih dalam musim semi, tanda-tanda udara panas sudah terlihat, tetapi malam hari masih agak dingin.
Jumlah pejalan kaki di jalan ini tidak terlalu banyak. Di persimpangan tiga yang agak jauh, seorang pria berjanggut memakai mantel angin hitam, tangan di dalam saku, berdiri sendirian di depan lampu merah.
Namun, saat lampu hijau menyala, dia tidak terlihat menyeberang jalan.
Su Yuanjiu baru menyadari lampu hijau setelah melihat pejalan kaki di belakangnya menyeberang. Dia mengangkat kepala dan melihat papan biru di dekatnya bertuliskan "ZSS, harap turunkan kecepatan kendaraan."
Tanpa disadari, dia sudah berjalan ke dekat SMP 02, menyeberangi jalan, dan beberapa ratus meter kemudian, dia melihat gerbang besar SMP 02.
Malam telah larut, beberapa lampu putih tergantung di gerbang, gerbang besar ditutup rapat, tetapi pintu samping terbuka lebar.
Su Yuanjiu melihat ke atas gerbang sejenak, lalu melihat moto sekolah di dalam, dengan tidak sadar dia memasukinya.
Ada siswa yang sedang belajar di dalam sekolah, banyak ruangan terang, tetapi dia tidak menuju ke area pengajaran, melainkan memasuki lapangan olahraga.
Lampu di lapangan tidak sebanyak di area pengajaran, dan visibilitasnya juga tidak terlalu tinggi. Setelah berjalan setengah lapangan, tiba-tiba terdengar suara di telinga Su Yuanjiu.
Dia mengikuti suara itu dan tidak lama kemudian, tepat di bawah panggung tidak jauh, dia melihat seorang bocah laki-laki.
Bocah laki-laki itu mengenakan seragam sekolah, memegang gitar di tangannya. Ketika Su Yuanjiu mendekat, dia terus memetiknya.
Ketika Su Yuanjiu berjalan mendekati bocah laki-laki itu, baru kemudian dia mengangkat kepala.
"Hmm?" Suara bocah laki-laki terdengar bingung, dan dia berhenti memetik.
Seorang bocah laki-laki yang sangat tampan, mata yang cerah, fitur wajah yang halus, pada saat ini karena kehadiran tiba-tiba Su Yuanjiu, dia menunjukkan ekspresi yang agak bingung.
Su Yuanjiu berkata terlebih dahulu, "Hai."
Bocah laki-laki itu juga berkata, "Hai."
Su Yuanjiu menunjuk ke anak tangga di sampingnya, "Bolehkah aku duduk di sini?"
Bocah laki-laki itu mengangguk, "Tentu saja."
Mereka berdua duduk bersama, dengan jarak sedikit di antara mereka. Mungkin karena kehadiran orang lain, bocah laki-laki itu tidak melanjutkan memetik gitar, tetapi masih memandang Su Yuanjiu dengan mata yang penuh keraguan.
Su Yuanjiu tersenyum saat dia dipandang.
"Apa yang terjadi?" Dia bertanya pada bocah laki-laki.
Bocah laki-laki itu juga bertanya, "Apa kau seorang guru?"
Su Yuanjiu menggeleng, "Bukan."
Bocah laki-laki itu mengangguk, "Aku kira kau guru."
Su Yuanjiu bertanya, "Kenapa?"
Bocah laki-laki itu, "Kau terlihat sangat muda."
Su Yuanjiu tertawa dan tidak berkata apa-apa lagi. Bocah laki-laki itu memalingkan kepalanya lagi, melanjutkan memetik gitarnya.
Su Yuanjiu mempertahankan kehadiran di sana untuk beberapa saat, menyimak melodi yang asing dan nyanyian lembut bocah laki-laki itu. Dia melihat samping wajahnya, dan tahi lalat yang sesekali bisa terlihat di bawah telinga di kegelapan membuatnya merasa sedikit terhibur.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL END] His White Moonlight Turned Out to be Me
RomanceSUDAH DIEDIT 🪅 Description Xu Yu adalah seorang bintang kecil dari sebuah acara audisi bakat. Dia terlalu cantik sehingga sering digunakan oleh netizen untuk mengedit video CP. Itu juga karena dia terlalu cantik sehingga dia selalu mengambil posisi...