oc x dazai

13 4 0
                                    

selamat membaca
shuura POV


nama ku adalah shuura, aku tidak memiliki marga karna kedua orang tua ku cerai, dan salah satu dari mereka tidak ingin merawatku, kecuali shirou, adikku, dia di bawa oleh ibu, yang berarti marganya ialah tanaka, aku di asuh oleh ibu dari ayah ku, aku di rawat baik oleh nya, dia sangat lembut dan penyayang.

10 tahun kemudian.

tanggal 18 November, itu adalah tanggal lahir ku, aku sangat senang.

di sepanjang perjalanan pulang aku bersenandu riang, sampailah di rumah ku, aku masuk ke dalam, tepat aku menarik knop pintu aku mencium bau anyir yang sengat dan amis, aku panik, aku segera lari ke kamar nenek dan setelah sampai, benar saja, beliau sudah tergeletak tak bernyawa dengan kondisi tragis.

"h-hiks....seharusnya aku datang lebih cepat nek, hiks..." kaki ku melemas, aku terjatuh di depan pintu, aku memandangi mayat nenek dengan tatapan kosong,lalu aku berdiri dan mendekati mayat nya, dengan tatapan kosong aku berjalan ke arahnya, berjongkok dan menatapnya.

ketika aku menyentuh tubuh nya, aku seperti melihat masa lalu.

" aku melihatnya...aku melihatnya! si brengsek itu!"

aku terkejut bukan main, sedih, takut, gelisah, perasaan itu tercampur aduk, dan setelah mengetahui pembunuh nenek adalah...









To be continued.


















hello, readers ku tersayang apakah kalian kangen dengan book Reo x reader, dan bllk?hehe sekarang natn kembali dengan Nn keyluv anw semoga kalian sukaa
















Mine.(oc x dazai)Where stories live. Discover now