Yibo memeluk zhan dengan keras, ia tak bisa mengendalikan rasa sakit yang makin dalam tiap hari terhadap penghianatan Liqin, ia juga tak bisa menutupi kebutuhan hasrat nya saat menjadi suami xiao zhan...Sesaat Yibo tertunduk ketika menginggat kata2 Wang Leiyu. Yibo sebenarnya mengetahui keputusannya dulu untuk menikah dengan Zhan mungkin tidak tepat, tapi bagaimanapun juga hal itu sudah diatas kertas walaupun hati dan perasaan yibo masih kosong blm bsa melupakan luka karena liqin....
Yibo mulai mendekati zhan dan menghimpit nya di tempok..
Zhan gugup; apa yg km lakukan tugas apa yg km mksdYibo; km pura2 lupa atau memang aku perlu menginggatkan nya...
Zhan ingin melarikan diri rasanya tpi kemana ini adalah kamar nya bersama yibo...
Zhan; tunggu yibo aku
Yibo; pijat punggung ku sakit
Zhan kaget; trnyta cuma punggung ya aku kira itu hmm
Yibo pun sedikit tertawa; km memikirkan apaZhan menjawab dengan lirih; tidak lupakan
Yibo melempar senyuman manis pada zhan, ia ingin zhan bisa memahami perasaannya meski zhan mungkin sudah mengetahui dengan siapa sebenarnya Yibo ingin menikah...Zhan dengan gemetar menyentuh punggung Yibo, Yibo pun membalas dengan memegang lengan Zhan yang kaku, Yibo; ayo pijat aku sangat mengantuk
Yibo yg diam2 mengumpati dirinya kesal; bisa2nya aku terbayang kejadian malam itu...
Yibo merasa nyaman saat tangan zhan menyentuh punggung nyaZhan; yibo km tidur yibo ucap zhan sambil menepuk pipi yibo dan tiba2 zhan terjatuh di pelukan yibo..
Zhan ; yibo lepas ini sesak
Yibo yg merasa lelah enggan melepas dan hanya bsa pasrah dalam dekapan suami nya...
Zhan dan Yibo saling menoleh satu sama lain disertai dengan senyuman. Yibo terus memeluk Zhan yang masih lemas karena kelelahan dengan hangat, Yibo pun mulai mencium Zhan yang masih tampak kaku dan panik. Yibo pun mulai melepas baju Zhan dan mencium leher Zhan yang memerah.Yibo memulai perbuatan yang akan membuat malam Zhan jauh lebih indah...
Zhan; yibo aku ucap nya gugup
Yibo ; kenapa aku adalah suami mu bukanZhan ; tpi kita tidak saling mencintai..
Yibo pun menjawab; apa itu pentingYibo pun sadar pernikahan mrka hanya perjodohan, ia hanya bisa melontarkan senyuman yang sedih pada Zhan. Tetapi itu tidak akan menghentikan Yibo dari nafsu nya, Yibo terus mencemplungkan tangannya ke dalam baju Zhan, Yibo pun mencium lengan, pergelangan tangan, dan leher Zhan yang gemetar...
(Anggap aja kyk.gtu ya 🙈 )
Zhan; yibo ahh hentikan kita perlu berbicara
Yibo ; katakan
Zhan; iya tpi tangan mu berhenti lah bergerak
Yibo pun melepas tangan nya dr tubuh zhan baju nya telah tersingkap..
Zhan bertanya; kita ini apa tanya zhan yg merasa aneh dengan hubungan mrka saat ini
Yibo pun hanya menjawab; aku suami mu dan km istri ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND ( YIZHAN )
Romancewang yibo sudah memiliki kekasih Liqin terpaksa harus menikah dengan Xiao zhan karena wasiat dari kakek nya akan kah mereka saling jatuh cinta ?? (hallo ini cerita abal2 ku yg ketiga 🙈 )