EVENT INI BERLAKU DI SIPSLOT DAN DI POST DI GROUP OFFICIAL SIPSLOT
LINK LOGIN : sipslot.asia
FREESPIN 25% & BUYSPIN 20%Event ini Tidak dapat di Gabung dengan ( Promo New Member Atau Promo Lain Nya )1.Minimal Kemenangan SpinMurni Rp100.000 dan BuySpin Rp200.000 Setelah di Kurangi Modal BuySpin2.1X SCATTER FreeSpin Hanya bisa Claim 1X Max Rp350.000 Per Claim3.Max BONUS Rp700.000 Dan Claim 2X SEHARI Untuk Event FreeSpin & BuySpin4.Jika member sudah melakukan Withdraw sebelum melakukan claim, claim akan di anggap hangus5.Event Tidak dapat di Gabung dengan Event Lain nya (Slot , Casino dan Lain-lain)6.Sebelum bonus masuk maka TIDAK DIPERBOLEHKAN melakukan pindah saldo atau melakukan Withdraw.7.PERHITUNGAN FREESPIN 25%MENANG FREESPIN MURNI IDR 100.000 X 25% = 25.000 BARU BISA CLAIM BONUS EXTRA 25%PERHITUNGAN FREESPINBUY 20%MENANG SPINBUY IDR 400.000 - BUYSPIN RP 200.000 = 200.000 X 20% = 40.000 BARU BISA CLAIM BONUS EXTRA 20%"CARA KLAIM : Screenshot hasil kemenangan Game + Bill History ( TIDAK BERLAKU REPLAY ) Posting ke --> klik Group Facebook SIPSLOT OFFICIAL dengan hastag #sipslot #freespinsipslot #buyspinsipslot #sipslotgacor"8.Proses klaim dapat dilakukan melalui LIVE CHAT BONUS SIPSLOT9.Wajib Komfirmasi ke CS SIPSLOT Bila ingin Melanjutkan Bermain ( BILA TIDAK KONFIRMASI DAN LANJUT BERMAIN MAKA EXTRA BONUS AKAN DI HANGUS KAN )10.Bonus di Berikan Setelah Hasil Win-Lose Muncul Pada System Kami paling lambat 1 X 24 Jam dan Event Reset Setiap Hari Jam 00.00 WIB11.Promo Dapat Berubah kapan Saja Tanpa adanya Pemberitahuan Terlebih Dahulu, SIPSLOT Berhak Membatalkan Bonus apabila Kami Menemukan indikasi kecurangan, Kesamaan Data, Penipuan, Melakukan Safety Bet ( Bertaruh Dua Sisi )