Chapter 1

59 6 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.













"Setelah kekalahan Pasukan Darkside telah mengakibatkan kerusakan di Kota Cyberaya, teman²ku yang lain mengalami luka², Aku dan Ken koma selama 4 hari, saat kami sadar dan sudah mulai pulih,kami menjelaskan semuanya pada mereka,kenapa kami berdua Gabungkan Kekuatan padahal tak saling kenal bagi yang lain kan?" BoBoiBoy POV.

"Setelah kami menjelaskan semuanya, ternyata waktu kami berpecah tubuh sudah habis karena sudah melewati batas berpecah, dan kami bergabung semula dibantu oleh Reza dengan jam khusus yang diberikan dan ditambah dari kekuatan teman², Kakak², Abang, Ayah dan Pasukan Lamaku" BoBoiBoy POV.

"Dan kami bergabung semula, cuman karena energi Aku dan Bang Reza terkuras habis, kami pingsan dengan badan ku yang di papah Bang Reza, karena tubuhku yang hampir terbentur ke bawah sebelum Bang Reza ikut pingsan" BoBoiBoy POV.

"Beberapa Minggu setelah kami berdua sadar, Aku dan Ken bersatu kembali, aku dibawa ke Ruang Rahasia ku di MATA, dan ketiga robot ku menjelaskan semuanya" BoBoiBoy POV.

"Saat aku dan Bang Reza sadar aku mengatakan yang sebenarnya pada mereka tentang nama sebenar aku, dan alasan kenapa aku tak memberitahu pasal ni pada Ayah dan pada Saudara ku yang lain, selepas menceritakan aku menyuruh Turo membawa mereka ke bilik Latihan yang ada di Markas Rahasia ini karena aku mau ke Planet asal ku untuk melihat keadaan disana dan sekalian menjenguk Mama di makamnya" BoBoiBoy POV.

"Setelah selesai menjenguk Mama, aku kembali ke Markas Rahasia dan mengasih kejutan pada Semua Ejen kalau 2 Ketua Teras hidup kembali karena aku selamatkan mereka waktu umur ku 11 Tahun, dan ya Paman Djin diterima balik oleh MATA,karena walau bagaimana pun Paman Djin kan Ketua Teras Invizo, dan Bang Rizwan juga diterima balik oleh MATA dan ada tambahan baru yaitu Kak Dos yang ikut serta ke dalam MATA, tambah banyak dong Ejen MATA, dan nantinya mereka berdua bakal menjadi Ejen Mentor kami yang masih Ejen Muda MATA" BoBoiBoy POV.

"Aku senang sekali semuanya berjalan dengan lancar, dan aku bisa bertemu dengan Bang Rizwan lagi. Beberapa hari kemudian aku memutuskan untuk membawa mereka semua ke Planet asal ku supaya mereka tau keadaan Planet ku seperti apa, terlihat dari luar tidak baik-baik saja, tapi kalau lihat lebih dalam kondisinya sangat indah dan nyaman karena semua penduduk menyambut ku dan yang lain dengan baik dan hangat, aku sangat berterima kasih pada Penduduk ku di Planet asal ku ini, Terimakasih banyak semuanya, Terimakasih" BoBoiBoy POV.

"Beberapa Hari setelah itu Anggota Tapops kembali ke Stasien Tapops untuk memperbaiki Stasien Tapops, dan Ayahku kembali menjalankan misi rahasianya, dan hari ini adalah hari dimana kami meninggalkan kota Cyberaya, kami pulang ke Pulau Rintis untuk tinggal di sana beberapa hari sambil menunggu Stasien Tapops selesai diperbaiki" BoBoiBoy POV.

"Kami semua harus berpisah dengan teman² kami di MATA, dan harus berpisah lagi dengan Abang Ejen ku yaitu Bang Ali" BoBoiBoy POV.














































BoyLi X MHA 3 : Bertemu Kembali [Slow Apdate]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang