Jangan lupa vote, follow sama komennya ‼️
_____________________________Dinan adalah seorang pria pejantan pribumi yang sekarang umurnya sudah tua, di adalah seorang yang biasa saja dan menjalani kehidupannya selayaknya kebanyakan masyarakat kalangan bawah pada umumnya. Dinan bekerja sebagai pedagang kaki lima untuk memenuhi segala kebutuhannya, pria tua pejantan pribumi itu tidak menikah seumur hidupnya karena memang dia lebih suka untuk ngentot dengan laki-laki saja tanpa mengharuskan dirinya menjalin suatu hubungan dengan seseorang.
Namun meskipun begitu, Dinan mengangkat dua orang anak dari panti asuhan yang sekarang benar-benar sudah dia anggap sebagai anak sendiri. Mereka adalah Tony dan Bian. Tony adalah remaja pejantan pribumi yang gagah, kekar, berotot dan tangguh sehingga remaja pejantan pribumi itu akan benar-benar menjadi pejantan tangguh yang suka mengentoti betina binal. Sedangkan Bian sendiri adalah remaja muscle chindo yang manis, muscle dan menggemaskan tapi binal sehingga dia akan menjadi betina binal yang siap memerah peju pejantan pribumi.
Selain itu, ada satu alasan yang menjadikan Dinan kenapa memilih untuk menjadi pedagang biasa saja yaitu karena dia memiliki ilmu hipnotis yang diturunkan secara turun temurun dari keluarganya sehingga pria tua pejantan pribumi itu bisa menghipnotis seseorang dengan menggunakan kemampuan manipulasi dan pengalihan serta beberapa ramuan dan ritual khusus untuk bisa membuat targetnya benar-benar terhipnotis dengan sempurna.
Hipnotis ini memungkinkan Dinan untuk memperdaya orang-orang yang menjadi targetnya dalam waktu yang lama untuk melakukan apapun sesuai dengan perintahnya. Bahkan dengan hal ini Dinan menghabiskan masa mudanya untuk tinggal bersama sebuah keluarga suami suami kaya raya yang dimana suami suami itu Dinan hipnotis sehingga pria tua pejantan pribumi itu bisa tinggal disana sekaligus puas menikmati boty nya sedangkan top nya menghabiskan waktu untuk fokus bekerja saja dan Dinan asyik menumpang hidup dalam keluarga mereka.
Dan sekarang Dinan sudah siap untuk menurunkan ilmu hipnotisnya ini pada anak-anak angkatnya itu agar mereka bisa tetap melestarikan kemampuan turun temurun ini sekaligus bisa membantu mereka dalam menjalani kehidupan seperti Dinan yang hidupnya menumpang pada sebuah keluarga suami suami untuk menguras harta mereka sekaligus memuaskan dirinya sendiri. Dinan berharap jika Bian dan Tony juga bisa melakukan hal tersebut dengan baik agar dirinya tidak khawatir lagi pada dua anak angkatnya itu.
"Masih lama kayaknya mereka." Ucap Dinan pada dirinya sendiri sambil duduk santai menyeruput kopi paginya ini.
Pria tua pejantan pribumi itu sekarang tinggal sendiri di rumahnya yang sederhana ini agar tidak memperlihatkan bawah sebenarnya dia memiliki banyak uang karena telah menguras banyak harta daripada orang yang dia hipnotis. Sedangkan Tony dan Bian sendiri keduanya berada di tempat yang berbeda karena Tony bekerja sebagai trainer gym dan Bian sendiri bekerja sebagai resepsionis di sebuah hotel sehingga kedua anak angkat Dinan itu memiliki tempat perantauan mereka masing-masing dan sekarang Dinan masih menunggu Bian dan Tony datang ke rumahnya untuk melakukan ritual hipnotis.
Tok Tok Tok
"Bapak." Teriak seseorang dari luar yang sudah Dinan hafal sekali suaranya.
Pria tua pejantan pribumi itu langsung membukakan pintu hingga terlihatlah anak angkatnya yang merupakan remaja muscle chindo dengan tubuh yang semakin terlihat muscle, putih bersih dan seksi. Bian yang melihat Bapak angkatnya ini langsung memeluknya dengan erat untuk meluapkan rasa rindunya karena memang Bian sudah lama tidak bertemu dengan Dinan.
"Anak Bapak masih seksi aja." Ucap Dinan sambil membalas pelukan Bian.
"Ih Bapak mah." Balas Bian yang masih memeluk Bapak angkatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hipnotis Suami Orang
FantasyTony dan Bian merupakan anak angkat dari Dinan. Suatu hari mereka berdua disuruh untuk pulang ke rumah yang ternyata tujuannya adalah untuk melakukan ritual sebelum diberikan ilmu hipnotis. Setelah mendapatkannya kedua anak angkat itu disuruh menghi...