🖤

239 20 0
                                    

Awal Mula

꧁༺༒༻꧂

.
.
.
🚫tanda percakapannya petik satu (') mohoh maaf bila kurang nyaman tapi author nya udah kebiasaan 😉🚫
.
.
.
.
.
.
.

Seorang anak berumur 10 tahun sedang membantu ART dirumahnya yang sedang memasak.

'bina jinnie akan potong wortel itu ya' tanya hyunjin

Sebenernya Nama ART itu adalah Ina. Karna hyunjin susah manggil nya jadi dia manggil bina 'bibi ina'. Karna sangat sering membantu masak, hyunjin udah lihai bantu bina setiap masaknya meskipun cuma potong potong aja. Maklum masih 10 thn. Sebenernya itu juga tuntutan ayahnya yg selalu nyuruh hyunjin masak sih.

Kalian penasaran gak gimana hubungan hyunjin sama ayahnya?

.
.
.
.

Jadi gini ...

Ayah Jinyoung itu benci banget sama hyunjin, pasalnya waktu hyunjin TK bunda Suzy yang saaaaanggaaaat Jinyoung cintai itu meninggal lantaran menjemput hyunjin di sekolahnya. Waktu itu hyunjin ngerengek pengen dijemput bunda Suzy dan gamau dijemput sama eyangnya. Sampe mau gak mau bunda Suzy yang harus jemput hyunjin dan akhirnya terjadilah kecelakaan besar yg menyebabkan bunda Suzy meninggal. Semua itu ngebuat Jinyoung benci hyunjin padahal hyunjin itu anak kandungnya bahkan sampai sekarang ayah Jinyoung gak pernah bersikap baik ke hyunjin, jangankan bersikap baik, senyum aja gak pernah dan itu ngebuat hyunjin sedih serta merasa bersalah.

Sejak saat itu hyunjin selalu berdoa 'hyunjin akan melakukan apapun demi melihat ayah tersenyum'

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



--- Asal Kau Bahagia ---




Lanjut gak?? Kalo banyak vote + comment 'lanjut' aku lanjut dehhhh

Asal Kau Bahagia (Hyunjin Vers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang