01

2.2K 102 5
                                    

"Hanbin, kita putus ya?"

"Why? Aku ada bikin salah? Atau aku ada bikin kamu tidak nyaman?"

Matthew menggeleng. "Kamu tidak ada salah dan juga selalu buat aku nyaman"

"Lalu, kenapa bicara seperti itu? Jangan bercanda"

"Tidak ada yang bercanda. Aku serius" kata Matthew dengan wajah seriusnya.

"Sayang, kenapa?" Hanbin menangkup pipi sang kekasih.

"Hanbin.. aku dijodohkan dengan anak teman orang tua aku.." jelas Mattew pelan. Air matanya sudah turun menatap Hanbin yang masih sangat disayangkannya.

Disaat itu lah Hanbin merasakan sakit hati nya. Putus secara mendadak seperti ini membuatnya shock dan bingung harus apa. Apa lagi pernikahan Matthew yang sekarang sudah menjadi mantan kekasihnya akan diselenggarakan 3 hari lagi. Dia di minta untuk datang, pedahal melihat acara itu saja pasti sangat melukai hati Hanbin.

☁️

Tidak pernah sekalipun Zhang Hao akan membayangkan hadir di acara pernikahan orang yang dia cintai. Hadir disana dan berdiri tidak sebagai pengantinnya, melainkan datang sebagai mantan pacarnya.

Ingin rasanya menitikkan air mata saat melihat mantan kekasih mencium orang yang sudah resmi menjadi pasangannya, tapi Zhang Hao tidak boleh terlihat menangis disana. Banyak pasang mata dan kamera yang juga menyorotnya untuk berita panas bahwa dirinya hadir dalam pernikahan Jiwoong sebagai mantan kekasih.

Tidak disangka juga ternyata dirinya di pinta untuk memainkan alat musik kesayangannya di acara pernikahan Jiwoong. Seperti saat ini ia baru saja menyelesaikan sebuah lagu dari alat musik bernama biola. Tangan lihai itu berhenti lalu tersenyum kala ratusan orang yang berada disini bertepuk tangan akan penampilannya.

Disaat itu Zhang Hao malah membawa kepalanya untuk menoleh kearah Jiwoong yang juga menatapnya sembari bertepuk tangan dengan lengan tangan lelaki itu dipeluk oleh pasangan barunya. Membuat Zhang Hao segera memalingkan wajahnya dan segera turun dari panggung.

Selama acara berlangsung dirinya terus tersenyum seperti tidak terjadi apa-apa, pedahal luka hatinya masih basah saat dirinya dan Jiwoong putus secara mendadak karena Jiwoong nya itu akan segera dinikahkan oleh anak teman dari orang tuanya.

Pasangan yang sudah sah akan menemani hidup Jiwoong selamanya itu bernama Matthew, pemuda yang lahir dengan darah canada yang menggalir di darahnya. Wajahnya lucu serta senyumnya secerah matahari. Bahkan di acara ini, dia lah yang paling bercahaya membuat semua para undangan ikut terkagum dengan pesonanya.

"Zhang Hao, perkenalkan ini tuan Sung Hanbin. Beliau pendiri serta CEO agensi Skysung Entertainment" suara manajernya menginstrupsi Hao yang melamun sedari tadi.

Zhang Hao segera tersenyum lebar menatap seseorang yang baru saja diperkenalkan oleh managernya, Ricky.

"Senang bertemu denganmu tuan Sung" ucap Hao menggulurkan tangannya.

"Senang bertemu dengan aktor berbakat sepertimu, Zhang Hao" hanbin ikut tersenyum dengan tangan meraih tangan Hao untuk berjabat tangan sebagai perkenalan singkat mereka.

"Ngomong-ngomong penampilan biola kamu bagus" puji Hanbin pada Hao yang masih saling berjabat tangan.

Hao menanggapi pujian itu dengan tersenyum, "terima kasih."

With you BETTER. | BINHAOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang