Benar.. aku tidak berdoa meminta mu menjadi milik ku.. tapi boleh kah aku berharap?
Mungkin aku salah..
Seharusnya, aku tidak boleh berharap secara berlebihan.
Bukan kamu yang salah, tapi aku yang salah..Walaupun aku hampir berhenti dan menyerah, tapi aksara ku tak kan pernah lepas menulis semua hal tentang mu.
Terkadang ketidak sadaran mu akan rasa ku, atau aku yang memperdulikan mu, itu yang membuatku sedikit sakit..
Mengapa kau tak mengerti?
Mengapa kau tak bisa memahami nya?
Tak cukup kah semua yang ku lakukan untuk mu untuk bisa membuktikan dan memperlihatkan padamu bahwa aku menyukai mu?Maaf.. mungkin aku sungguh sangat naif.
Seharusnya ku katakan saja dari pada harus selalu berpura-pura.Mungkin, aku bukan lha seseorang yang termasuk dalam kriteria mu. Aku tidak seperti mereka yang hebat..
Tidak ada yang bisa di banggakan dari diri ku.
Aku bukan mereka yang menyanding sebuah gelar atau pangkat tertinggi.
Aku bukan seperti mereka yang masuk dalam golongan orang-orang yang hebat dalam berorganisasi.
Aku tidak seperti itu..Aku hanya lha wanita biasa yang hidup dengan kesederhanaan.
Dengan seadanya yang ku punya..
Aku hanya lha wanita yang setiap hari selalu berusaha membahagiakan dirinya sendiri..
Aku adalah wanita yang di haruskan mandiri lebih awal atau sebelum waktunya..Aku adalah gadis pencinta seni dan sastra yang ada di dalamnya.
Aku adalah gadis biasa yang suka sekali menulis kata dan merangkai aksara..
Aku adalah gadis yang terlalu banyak menghabiskan waktunya untuk kalimat² indah nya..
Aku adalah penyeni dalam setiap kata dan karya.
Aku, adalah manusia biasa yang menyukai seni dan lukisan yang indah.Aku mencintai mu..
Aku ingin mencintaimu secara sederhana..
Dengan menyimpan dan mengabadikan mu dalam bait-bait aksara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencari Jawaban Darimu
PoetryInsan yang mencari jawaban dari sebuah rasa yang menunggu jawaban dari sang tuan.