Empat

338 63 5
                                    

Dengan perasaan yang teramat tertekan, Jennie berusaha menyembunyikan wajahnya dengan helaian rambut panjang kecoklatan milik nya.

DIA MALU TUHAN!

Bayangkan! Manusia yang begitu banyak nya sedang berlalu lalang di koridor sekolah, dan kau tiba tiba datang ke lorong tersebut bersama lelaki yang memeluk pinggang mu dengan begitu intim! Bukankah itu terlihat memalukan?

Wajah Jennie yang awalnya sudah merah karna malu, kini malah harus bertambah merah lagi karna kesal mendengar bisikan bisikan setan yang sama sekali tidak terdengar seperti bisikan, terlebih bisikan itu membawa bawah namnya.

Iya kalau isinya bagus, lah ini? Mereka malah menyindir nya yang mengatakan kalau ia tak pantas bersama Taehyung.

Dia jelek lah, dia tidak cocok lah, dia malah pantas menjadi babu lah, dia begini lah, dia begitulah.

Halah! Mereka pikir Jennie dengan sukarela melemparkan diri nya ke dalam pelukan lelaki itu?

Tidak ya biadab! Taehyung sendiri yang datang kepadanya dan mengatur ngatur nya, bahkan sampai melakukan kontak fisik yang selalu sukses membuat seluruh anggota tubuh nya merinding.

"Lihat saja, suatu hari nanti gue pastiin bakal bejek bejek kalian, terus gue kasih daging nya ke Yeontan" monolog nya kesal yang tanpa sadar baru saja membawa bawa nama anjing milik Taehyung. Taehyung yang mendengar nya lantas tersenyum tipis, walaupun Jennie mengatakan nya dengan pelan tapi dengan jarak seintim sekarang, tentu ia dapat dengan jelas mendengar dumalan tersebut

"Kuma gak suka daging murahan" ujar pemuda itu membuat Jennie tersedak

"Astaga, mulutnya emang kurang ajar" pikir Jennie seraya melirik aneh pada pemuda itu

Tak lama kemudian, mereka akhirnya tiba di sebuah lokal bertuliskan IPS 3 diatas pintu nya, yang mana itu merupakan lokal kelas milik Jennie

Melepaskan rangkulan nya pada pinggang Jennie, Taehyung beralih memegang bahu gadis itu dan memutarnya agar menghadap ke arah nya lalu ia sedikit membungkukkan tubuh nya, menyama ratakan wajah yang teramat tampan itu agar berada tepat di hadapan wajah Jennie.

Berada dalam posisi seperti itu sukses membuat Jennie meneguk ludah nya kasar, keringat sebesar biji jagung mulai menghiasi kening cantik nya. Sedangkan sang tersangka yang mendapati ekspresi tersebut nampak tersenyum dengan teramat manis nya.

Sangat manis hingga membuat para siswi yang berlalu lalang di sana menahan diri untuk tidak menjerit ditempat nya

"Peraturan nya masih sama Kim Jennie. Jangan pergi sebelum aku datang, paham kan? "

dengan gerakan kaku, Jennie menganggukan kepala nya. Senyum manis Taehyung kian mengembang melihat kepatuhan Jennie, lalu dengan segera ia kembali menegakkan tubuh nya.

Pemuda itu merogoh saku celana nya, mengeluarkan sebuah jepitan rambut berbentuk pita berwarna merah dari sana, lalu memakaikan nya pada sisi rambut sebelah kanan milik Jennie

"Jaga dia baik baik ok, karna aku janji bakalan langsung nyeret kamu kalau dia sampai hilang"

Dan lagi lagi, Jennie hanya bisa mengangguk kan kepala nya, tapi kali ini Jennie ingin menangis saja, bagaimana bisa Taehyung mengatakan kalimat menyeramkan seperti itu sambil tetap tersenyum manis

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 31, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐂𝐫𝐚𝐳𝐲 𝐁𝐨𝐲Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang