Why he still standing? After what he get in his cruel life? (FNAF) (ORV)

24 2 0
                                    

---------------------------------------------------------

[Skenario Tersembunyi -- Melewati ujian The Protector]

Kategori : Tersembunyi.

Kesulitan : SSSS

Kondisi jelas : Bertemu dan Mendapatkan persetujuan dari Constellation tingkat tidak diketahui, The Protector.

Batas Waktu : --Tidak Diketahui--

Kompensasi : ????????

Kegagalan : --Tidak ada--

---------------------------------------------------------

"Get aload this monster."

Dia melihat siluet seseorang, seorang remaja? saat lagu sedang dimainkan. Di sebuah ruangan seperti kamar tidur, seorang remaja terduduk menundukkan kepalanya, tangannya terangkat menutupi telinganya, rambut coklat kastanye yang bergelombang menutupi sebagian wajahnya.

"He doesnt know how to communicate."

Jejak air mata membasahi wajahnya, rintihan pelan bergema di dalam ruangan, ada satu garis samar dileher dan lengan kiri atasnya, tubuh remaja itu tidak berhenti bergetar.

"His mind is in different place, will everybody please give him a little bit of space?"

Ruangan disekelilingnya mulai terlihat lebih jelas, dia menahan nafasnya saat melihat berbagai hal berserakan disekitar tubuh remaja itu, dari tali tebal yang putus, berbagai jenis pisau yeng berdarah tergeletak disekitarnya, beberapa buah cater bercampur diantara pisau-pisau itu, bahkan obat-obatan yang entah apa tergeletak dimana-mana. Tangisan penderitaan dan kesedihan sangat kental di udara, memenuhi ruangan dengan sangat menyesakkan.

"Get aload of this trainwreck."

Suara kecil penuh keputusasaan terus mengudara diruangan kosong, memenuhi pikiran dengan kata-kata menyayat hati yang diucapkan remaja itu.

"kenapa aku tidak bisa mati? Kenapa ini selalu terjadi padaku? Apa yang telah kulakukan untuk mendapatkan semua ini? Ini sangat tidak adil, kenapa harus mereka? Kenapa? Kenapa? Kenapa?"

Tangisan pilu tidak pernah berhenti, menyuarakan keputusasaan dan kesedihan yang tidak pernah terputus.

"His hairs is a mess and he doesnt know who he is yet."

Apa yang sebenarnya terjadi, kenapa dia melihat hal ini? Apa yang sebenarnya berusaha ditunjukkan oleh rekaman ini.

Rintihannya perlahan berhenti, hanya isakan pelan sesekali yang terdengar di udara, tangannya perlahan meninggalkan telinganya, remaja itu menumpukan tangannya dibawah tubuhnya. Tubuh itu masih bergetar, perlahan tapi pasti kepala dengan rambut coklat kastanye terangkat keatas, rambut coklat kastanye masih menutupi sebagian wajahnya.

"Little we know the stars welcome him with open arms."

Mata sebiru lautan memperlihatkan warnanya, tapi tatapan mata itu sangat kosong dan tidak berdasar. Keputusasaan dan penderitaan memenuhi tatapan matanya, terlalu banyak penderitaan yang mendera tubuhnya yang rapuh, bahunya terlihat sangat tegang karena membawa beban yang bahkan tidak bisa dibawa oleh remaja seusianya.

Lalu tiba-tiba pandangannya menghitam, melemparkan nya kedalam jurang kegelapan tidak berujung. Segala sesuatu disekelilingnya terasa menekannya dimana-mana, terasa sesak dan membebani jiwanya. Dia berusaha menggerakkan anggota tubuhnya, hanya untuk merasa bahwa dia semakin tenggelam semakin dia berusaha bergerak. Tidak sebelum sebuah tangan meraihnya dan menariknya keluar dari kegelapan abadi disekelilingnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dribble One-shotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang